Instal Google Camera Tanpa Root Di Hape Android

.com - Banyak sekali yang menginginkan menginstal google camera di hape tanpa root. Meski sudah mencari tutorial kebanyakan memerlukan root. Untungnya kali ini aku menemukan versi google camera yang dapat diinstal di hape meski belum root. Owh ya versi yang mau aku bagi ini dapat juga diinstal di android nouget (7.0) ke bawah. Saya sudah mencoba instal di xiaomi redmi 3 dan xiaomi redmi note 4 yang masih marsmallow.

 Banyak sekali yang menginginkan menginstal google camera di hape tanpa root Instal Google Camera Tanpa Root Di Hape Android

Jangan berharap kalian akan menemukan mode potret/portrait di google camera ini ya alasannya fitur tersebut hanya akan dapat diinstal dihp yang sudah root dan minimal android nougat. Tapi jangan berkecil hati alasannya di google camera ini masih ada fitur lens blur. Ya mirip-mirip bokeh lah bila sudah lihai.

Jika kalian menginginkan ada fitur portrait mending di root saja, alasannya berdasarkan aku hasil yang diperoleh bokehnya dapet banget. 


Cara Instal Google Camera Hape Tanpa Root


Download saja versi google cameranya disini

Jika sudah silakan instal ibarat instal apk pada umumnya. Berikut screenshot tampilanya

 Banyak sekali yang menginginkan menginstal google camera di hape tanpa root Instal Google Camera Tanpa Root Di Hape Android

Bagaimana?. Lumayan kan. Hasilnya juga berdasarkan aku lebih baik daripada kamera bawaan.

Sumber https://www.sigaptech.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel