5 Cara Cek Arahan Imei Evercoss Orisinil Atau Palsu

Semua pengguna Evercoss niscaya menginginkan mempunyai smartphone yang original, dan ingin tau ingin mengetahui bagaimana cara cek Evercoss orisinil yang anda miliki sehingga menjadi benar-benar yakin bahwa perangkat Evercoss yang anda bukan barang palsu/ tiruan. Salah satu langkah untuk mengetahui perbedaan antara Evercoss orisinil atau palsu yakni melalui instruksi IMEI.


Pentingnya mengetahui cara cek instruksi IMEI Evercoss ialah untuk menghindari hal-hal yang bersifat penipuan dengan beredarnya produk-produk smartphone yang mempunyai kualitas KW. Sebelum melaksanakan pengecekan pada Evercoss, sebaiknya anda kenali dulu apa itu IMEI?

Kode IMEI ialah suatu instruksi unik yang hanya dimiliki oleh perangkat Evercoss saja dan instruksi unik tersebut tidak akan sama dengan instruksi Handphone manapun. Keberadaan instruksi inilah yang membedakan device yang satu dengan device lainnya sehingga menciptakan anda gampang mengenali HP Evercoss milik anda sendiri.

Jika contohnya Evercoss yang anda miliki hilang, dan smartphone itu ternyata diambil oleh orang lain yang mengaku bahwa itu miliknya, maka hanya instruksi IMEI yang paling objective dipakai sebagai bukti bahwa smartphone Evercoss tersebut ialah milik anda. Mengapa?

Karena jikalau anda memakai evaluasi secara fisik maka itu tidak akurat, yang terjadi justru perdebatan yang tiada final sebab saling mengakui bahwa Evercoss itu miliknya. Sebab, casing pada Evercoss niscaya sanggup digonta-ganti dengan gampang meskipun smartphone premium sekalipun.

Lalu bisakah dengan mengingat Sofware atau aplikasi yang terinstall didalamnya sanggup menunjukan bahwa Evercoss itu milik anda? Tentu kurang akurat juga, sebab jikalau anda menginstall aplikasi pihak ketiga pada Evercoss maka aplikasi itu sanggup dengan gampang di uninstall oleh si pelaku.


Tak hanya itu saja, jikalau pelaku mengembalikan semua data di Evercoss ke pengaturan pabrik atau mereset ulang Evercoss anda, maka smartphone itu akan terlihat ibarat gres lagi. Nah dari beberapa klarifikasi di atas solusi paling sempurna untuk mengatasi permasalahan Evercoss tersebut hanya sanggup dilakukan oleh instruksi IMEI saja.

Mengapa hanya instruksi IMEI? karena, instruksi ini tidak sanggup diganggu gugat sehingga sudah menjadi hak paten yang menjadi ketetapan standar internasional. Kode IMEI pada Evercoss anda tidak sanggup diganti, jikalau ingin mengganti maka saat di cek website resmi Evercoss maka instruksi tersebut tidak ada dalam daftar.


Misalnya, ada handphone supercopy yang menjiplak Evercoss di pasaran. Setelah kodenya di cek memang benar instruksi IMEI akan muncul, tetapi sesudah dimasukkan ke website resmi Evercoss yang berisi seluruh daftar IMEI produk besutan-nya itu, maka instruksi IMEI Evercoss supercopy tadi tidak terdeteksi alias tidak terdaftar atau failed.

Lalu bagaimana cara cek instruksi IMEI Evercoss? Untuk melaksanakan pengecekan terhadap keaslian IMEI Evercoss original ada 5 cara yang sanggup anda coba silahkan anda pilih cara yang berdasarkan anda gampang berikut ini:

1. Tekan *#06#
Mengecek memakai cara berikut ini dipastikan sangatlah gampang untuk anda terapkan. Caranya hanya dengan menekan *#06# pada keypad smartphone Evercoss anda, maka akan keluar instruksi IMEI yang terdiri dari 15 digit tersebut.

Untuk mengetahui keaslian dari Evercoss yang anda miliki, silahkan masukkan nomor IMEI tadi ke website resmi Evercoss maka akan muncul pemberitahuan bahwa perangkat Evercoss anda memang asli.

2. Dus Box Evercoss
Ketika anda membeli smartphone Evercoss baru, jikalau anda perhatikan pada dus box disana terdapat instruksi IMEI. Untuk memastikan bahwa instruksi IMEI Evercoss itu betul-betul asli, anda sanggup mengeceknya dengan cara yang sama ibarat di atas yakni memasukkan nomor IMEI ke website terpercaya Evercoss.

3. Pada Body Evercoss
Kode IMEI pada Evercoss tak hanya ada pada daerah yang gampang terjangkau indera mata saja, instruksi IMEI Evercoss juga ada pada kepingan body smartphone.

Pada umumnya instruksi IMEI Evercoss terletak di bawah baterai, saat anda mencopot baterai maka nomor IMEI akan terlihat. Namun, berbeda letak instruksi IMEI pada perangkat dengan baterai tanam, mungkin berada di atas baterai. Nahh,, untuk mengecek orisinil atau palsu caranya juga sama dengan mengunjungi website resmi milik Evercoss.

4. Menu Cek Status
Evercoss juga menyediakan cara yang gampang diakses untuk mengecek IMEI smartphone kesayangan anda. Cukup dengan pergi ke Menu Settings => About => Status, maka akan tampil beberapa info dari Evercoss yang anda miliki termasuk nomor IMEI juga ada disana. Jika sudah ketemu tinggal anda cocokkan saja ke website resmi milik Evercoss.

5. Aplikasi Pihak Ketiga
Selain keempat cara di atas yang disediakan pribadi oleh pihak Evercoss, anda juga sanggup mengecek nomor IMEI Evercoss dengan memakai beberapa aplikasi pihak ketiga ibarat Antutu Benchmark yang memang terkenal dijalankan masyarakat sebagai aplikasi untuk mengecek kecepatan peforma android dalam menjalankan grafisnya.

Jika anda ingin mengecek Evercoss memakai aplikasi ini, sebaiknya dipertimbangkan sebab mempunyai ukuran yang cukup besar sehingga memakan memori yang tidak mengecewakan besar pula.


Namun, kelebihan aplikasi ini sanggup menampilkan spesifikasi Evercoss anda dengan detail sehingga terasa memuaskan. Setelah mengetahui kodenya, silahkan anda cek di website resmi milik Evercoss untuk memastikan keaslian handphone anda.

Kesimpulan
Sebaiknya ke 5 Cara Cek Kode IMEI Evercoss di atas anda coba semuanya untuk memastikan apakah kesannya sama atau tidak. Jika kelima cara tersebut diterapkan dan hasil instruksi IMEI sama maka smartphone Evercoss yang anda miliki sudah niscaya asli.

Cara di atas berlaku untuk semua tipe HP lokal ibarat Evercoss Winner Y2 X3 T3, Evercoss Elevate Y2 Y3 Y4, Evercoss Elevate X Z Y, dan Produk lainnya dari Evercoss. Sekarang anda sudah mengetahui tips cara cek nomor/ instruksi IMEI Evercoss untuk memastikan orisinil atau palsu, tinggal kecerdikan anda jikalau smartphone yang anda miliki itu palsu jangan bersedih atau menangis, anda sanggup komplain kepada si penjual mengenai produk yang mereka pasarkan dan anda sanggup meminta ganti rugi.

Jika orangnya sudah tidak ada, berarti memang sudah menjadi suratan takdir bahwa Evercoss itu dibolehkan untuk anda miliki, harap bersabar ya.. anda. Tetap bersyukur ialah solusi menghilangkan stres akhir terkena penipuan. Semoga bermanfaat, terimakasih...

Sumber https://www.petaponsel.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel