Review Challenge 5# Mau Berguru Ilmu Teknik Sipil? Disini Tempatnya

Ok review challenge masih terus berlanjut nih gan. Sekarang kita memasuki review challenge part 5.

Di part ke 5 ini aku akan mereview sebuah blog yang gak kalah elok isinya. Blog ini berisikan ilmu-ilmu teknik sipil, geoteknik, administrasi konstruksi, struktur dan masih banyak lagi. Pokoknya yang berafiliasi dengan ilmu teknik lah. Alamat blognya ialah www.ruang-sipil.com.

Di dalam blog itu kau akan menemukan banyak sekali ilmu-ilmu perihal teknik konstruksi, geoteknik, struktur, proyek bangunan dan tidak jarang juga mereview blog-blog yang membahas perihal teknik sipil dan masih banyak lagi.

Artikelnya juga banyak sekali. Seperti jenis-jenis materi bangunan, sistem struktural, macam-macam rumus teknik dalam dunia konstruksi dan juga banyak sekali macam alat berat yang biasa dipakai dalam proyek konstruksi.
Ok review challenge masih terus berlanjut nih gan Review Challenge 5# Mau Belajar Ilmu Teknik Sipil? Disini Tempatnya
Logo blog ruang-sipil.com
Pemilik dari blog ruang-sipil.com ialah seorang lulusan teknik sipil. Tidak heran bila blognya membahas seputar teknik sipil. Karena memang sesuai dengan keahlian, pengalaman dan pendidikan yang sudah ia dapatkan. Dia berjulukan mas luthfi as sholam. Seorang blogger yang berasal dari kota lubuklinggau sumatera selatan.

Di blog ini mas luthfi juga memperlihatkan buat siapa saja yang memiliki pengalaman di bidang teknik sipil dan tentunya seorang blogger untuk berkontribusi menjadi penulis di blog yang ia kelola itu. Dengan menjadi guest posting di blognya mas luthfi, tentu saja kita akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satunya ialah kita boleh menanamkan link menuju blog yang kita kelola di dalam artikel yang kita kirimkan.

Selain mendapatkan kiriman artikel, blognya mas luthfi juga mendapatkan banyak sekali macam kerjasama. Diantaranya kau sanggup kerjasama bertukar link dan kau juga sanggup memasang iklan banner dengan harga yang sangat murah berdasarkan saya.

Ada dua jenis pemasangan iklan yang ditawarkan diantaranya ialah iklan banner dengan harga paling murah dimulai 20k/30 hari dan juga iklan artikel yang dimana setiap 500 kata harganya cuma 25k saja. Tapi untuk artikel yang sesuai pesanan harganya sanggup di nego.

Secara keseluruhan blog ruang-sipil.com sudah sangat bagus. Mempunyai tampilan yang lezat dilihat dan dengan gaya bahasa yang simple dan sanggup dimengerti. Makara buat kau yang tertarik untuk mempelajari perihal ilmu teknik sipil, sanggup pribadi saja segera meluncur menuju blognya mas luthfi as sholam. dan siap-siap saja mendapatkan ilmu baru.

Sumber https://www.ekopriantoblogs.top/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel