Controller Modular Super Keren Untuk Ps4

Sebuah perusahaan yang sebelumnya dikenal sebagai tukang bikin Headset, (halah kok tukang lagi) dikabarkan tengah memproduksi controller keren yang kompatibel untuk PS4. Persahaan ini sebelumnya memang tidak pernah menciptakan controller untuk console apapun, tapi kali ini mereka sangat percaya diri jikalau controller garapan mereka ini sanggup lebih Elite dari controller milik Microsoft Xbox One Elite.

Cek saja ini Videonya.


Udah dilihat belum itu videonya bro? 
Masalahnya ane gak sanggup ingat semua informasi yang dibaca di situs bule apalagi kasih terjemah seluruh artikel yang beredar. Makara untuk yang ingin tau mendingan tengok itu video di atas. Aja ngasi ora. wkwk.. 

Bikin termangu juga jikalau lihat video itu, soalnya stik ini bener-bener sanggup dibongkar pasang, antara D-Pad dan stik analog sanggup ditukar posisi alias swap. Mungkin jadi serasa main PS4 pakai stik Xbox. Halah stik Xbox, pengen juga gak. Kemudian untuk tombol pundak juga sanggup diset bolak balik sesuai cita-cita biar untuk game nembak misalnya, diklaim sanggup lebih akurat.

Controller ini sudah menerima lisensi dari pihak SONY sebelum dilepas ke pasar, sehingga benar kompatibel dengan PS4. So menyerupai layaknya stik PS4, barang milik Astro ini juga mempunyai touchpad, lobang daerah nge-crot headset sehingga stik ini juga sanggup ngoceh. ahaha.. Pokonya niscaya bikin melet-melet menyerupai mereka yang biasa main GTA 5 di PS3 lalu main di PS4, kok ada bunyi Lester di tangan ane? Mas ini kok stiknya sanggup nelpon Mekanik?. tuuut... tuut... Hello Bos. you need something, eh? 
Ndesooo...


Controller buatan Astro ini kabarnya akan dijual lebih mahal dari stik orisinal PS4 atawa yang kita biasa sebut DS4. Akan dipasarkan dengan banderol seharga 200 Dollar. Lah berapa duit itu jikalau sekarang. Udah lah gak usah ngitung jikalau paling gak beli. wkwk..

Daripada ngiler kebawa mimpi. End lah.. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel