Cara Menghentikan Auto Follow Instagram Anda Akhir Memakai Hublaagram

rianseo - Hublaagram sudah menjadi sebuah aplikasi, yang mana awalnya sering kita gunakan berbasis Web dan sekarang sudah berpindah daerah ke Aplikasi supaya sanggup menggunakannya walau situs alamat hublaagram.me masih sanggup kita Akses ketika ini.

 Hublaagram sudah menjadi sebuah aplikasi Cara Menghentikan Auto Follow Instagram Anda Akibat Menggunakan Hublaagram

Mengenai akan hublaagram, saya rasa tak perlu lagi saya bahas secara rinci. Sebab saya yakin Anda yang membaca goresan pena ini niscaya sudah pernah memakai hublaagram untuk kepentingan Akun instagram Anda.

Ada pertanyaan seseorang kemarin lewat Akun Youtobe saya ihwal " Bagaimana menghentikan auto follow instagram sesudah memakai hublaagram "

Sebenarnya sebelum Anda memakai Hublaagram sudah ada peraturan bahwa setiap member yang terdaftar di hublaagram memakai akun instgram akan saling bertukar follow dan like sesama member yang lain nya yang memakai hublaagram juga.

Itulah kenapa Akun instagram Anda menjadi auto follow instagram orang lain tanpa Anda sadari. Bukan hanya hublaagram saja yang menerapkan sistem peraturan nya ibarat itu, untuk situs auto like lainnya yang sudah pernah saya bahas di blog ini juga sama cara kerjanya ibarat itu.

Untuk problem keamanan memang ketika ini banyak sudah situs dan aplikasi auto like yang sanggup Anda coba satu-persatu secara gratis. Namun untuk resikonya bukan alasannya ialah akun Anda bakal kena hack dan semacamnya, hanya saja efek samping nya akun Anda jadi robot follower juga. Itulah penyebabnya terkadang following instagram kau juga nambah sama suka like foto orang yang tidak kau kenal.

Lalu bagaimana cara menghentikannya kalau Anda tidak ingin lagi memakai aplikasi auto like instagram tersebut? entah itu dari menghentikan follow Hublaagram,Mrsinta dan yang lainnya? Untuk cara menghentikan semuanya pun cukup mudah.

Pertama Anda hanya perlu atur ulang kata sandi Instagram Anda. Lalu untuk lebih baiknya, Akun Anda diubah dulu menjadi Private / Pribadi untuk semantara [ Jagan Publik ]

Setelah itu, Anda juga sanggup menghapus Aplikasi pihak ketiga yang terkait dengan akun Instagram Anda. Caranya pun cukup gampang kok. Ikuti langkah dibawah ini.

Buka alamat https://www.instagram.com/ memakai browser Anda. Jangan membukanya memakai aplikasi instagram, alasannya ialah bakalan tidak ketemu pengaturan ini.

Sebenarnya cara yang pertama yang sudah saya bahas diatas itu sudah termasuk menghentikan auto following sendiri.

Namun ini hanya suplemen kalau masih ada yang mengalami following instagram nya tak berhenti andaikan cara pertama gagal.

 Hublaagram sudah menjadi sebuah aplikasi Cara Menghentikan Auto Follow Instagram Anda Akibat Menggunakan Hublaagram

Buka pengaturan Instagram > App setting > Cabut Akses disini kadang akan ada aplikasi pihak ketiga yang terkait dengan Akun Instagram Anda, silahkan pilih cabut.

Bagaimana? Praktis saja bukan untuk menghentinkan auto following dari aplikasi pihak ketiga ketika kau memakai auto like. Jika masih ada hambatan silahkan tulis di kolom komentar ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel