Pubg Lite Pc Bakal Jadi Game Free To Play

Setelah sebelumnya tim PUBG-Project Thai mengumumkan bahwa PUBG Lite masuk tahap Pre-Registered, usut punya usut ternyata game inipun bakal di dikembangkan 90 derajat berbeda dari PUBG versi steam. Karena kita tahu ya, PUBG steam membutuhkan spesifikasi komputer yang cukup tinggi, bukan cuman LITE alias memotong spesifikasi komputer HIGH END kabar gembiranya PUBG LITE bakal di rilis menjadi game FREE TO PLAY mari kita bahas lebih lanjut :

 usut punya usut ternyata game inipun bakal di dikembangkan  PUBG LITE PC Bakal Kaprikornus Game Free To Play


1. Game PUBG LITE apa sih ?

PUBG Lite yaitu versi PUBG yang sudah downgrade dari PUBG versi Steam, yang pastinya kita gak perlu membutuhkan specs yang wah untuk PUBG Lite ini, prosesor sekelas i3 dan Intel HD 4000 sudah cukup untuk dapat menjalankannya.

2. Jika di Downgrade Apakah Grafiknya Bakalan Kurang ?

Meskipun berbeda dengan Versi Steam, salah satunya pengurangan kualitas grafik, dengan system gameplay sama yaitu 100 orang untuk survival, tim PUBG Lite berusaha untuk tetap menjaga pengalaman bermain game PUBG biar tetap menyenangkan.

3. Rilis Resmi Menjadi Game FREE TO PLAY

PUBG Lite untuk ketika ini memasuki tahap tamat pengetesan, meskipun gres tersedia untuk region Thailand kedepannya Game ini bakal di rilis global secara FREE TO PLAY. Yaps, dengan konsep F2P bukan hal sulit bila game ini bakalan lebih mengglobal dari pada PUBG Versi steam.

So, kabar baik bukan ? baiklah banget sama F2P oh bila kita lihat ya, hadirnya game ini bakal jadi jembatan buat para player Emulator Tencent Gaming Buddy. Meskipun TGB cukup ringan untuk sekelas emulator akan tetapi dengan hadirnya PUBG Lite sedikit banyak para player Emu bakal Hijrah ke Lite, sudah niscaya versi resmi PUBG PC bakal lebih ciamik ditambah gameplay yang lebih menantang.

Source : Official Site PUBG Lite

Sumber https://www.retuwit.xyz/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel