Cara Mengunci Whatsapp Dengan Id Wajah

Cara Mengunci WhatsApp Dengan ID Wajah - Versi terbaru WhatsApp menghadirkan fitur privasi penting yang memungkinkan pengguna iPhone untuk melindungi dialog mereka dengan otentikasi biometrik. Dengan hanya beralih toggle dari halaman pengaturan aplikasi with-in pengguna sanggup mengaktifkan ID Wajah atau otentikasi menurut ID Sentuh untuk akun WhatsApp mereka.

Versi terbaru WhatsApp menghadirkan fitur privasi penting yang memungkinkan pengguna iPhon Cara Mengunci WhatsApp Dengan ID Wajah

Setelah otentikasi biometrik diaktifkan, pengguna hanya akan sanggup mengakses dialog WhatsApp mereka sesudah mereka diautentikasi dengan ID Wajah atau ID Sentuh.  Lapisan keamanan perhiasan ini akan meningkatkan privasi bagi pengguna WhatsApp, alasannya yaitu mereka tidak perlu lagi khawatir orang lain membaca dialog langsung mereka saat mereka menyerahkan perangkat mereka kepada teman atau mitra.

ID Wajah dan proteksi ID Sentuh di WhatsApp tersedia di bawah WhatsApp versi 2.19.20, yang sudah tersedia di App Store untuk diunduh. Setelah Anda memperbarui ke versi terbaru yang tersedia, Anda sanggup mengaktifkan otentikasi biometrik untuk WhatsApp dengan mengikuti langkah di bawah ini:
 
Versi terbaru WhatsApp menghadirkan fitur privasi penting yang memungkinkan pengguna iPhon Cara Mengunci WhatsApp Dengan ID Wajah

 
  • Luncurkan WhatsApp dan ketuk pada tab Pengaturan.
  • Pada halaman Pengaturan, ketuk pada ‘Akun’ dan lalu ‘Privasi’.
  • Terakhir pada halaman Privasi cari opsi ‘Kunci Layar’ dan nyalakan sakelar di sebelahnya.

Itu dia. Sekarang otentikasi biometrik telah diaktifkan pada akun Anda dan Anda harus mengautentikasi dengan ID Wajah atau ID Sentuh sebelum dialog WhatsApp Anda sanggup diakses. Otentikasi ID wajah tidak diharapkan setiap kali Anda membuka WhatsApp alasannya yaitu Anda sanggup menentukan untuk mengaktifkannya sesudah periode tidak aktif tertentu.

Catatan: Fitur autentikasi biometrik tersedia di WhatsApp versi 2.19.20, namun fitur ini diluncurkan secara bertahap, jadi bila Anda tidak melihatnya di perangkat Anda, tunggu sampai diluncurkan ke akun Anda.



Itulah postingan ihwal Cara Mengunci WhatsApp Dengan ID Wajah, supaya postingan ini bermanfaat dan sanggup menjadi solusi terbaik untuk anda.

Sumber http://indahtekhnologi.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel