Cara Mengetahui Seberapa Sering Kau Mengecek Smartphone

Smartphone seolah olah menjadi kebutuhan primer bagi insan modern ketika ini khususnya bagi para remaja, dengan smartphone aktifitas kita sehari hari sanggup menjadi lebih gampang dan kita sanggup menjadi lebih produktif. 

Namun smartphone juga sanggup menjadi dilema bagi kita, aneka macam permasalahan yang sanggup timbul dari smartphone khususnya mengenai kesehatan, terlalu sering mengecek smartphone sanggup menciptakan kesehatan kita menjadi terganggu terlebih untuk penglihatan kita, untuk itu kita harus sanggup membatasi seberapa sering kita mengecek smartphone. 


Karena itu kali ini aku akan menawarkan sedikit trik bagaimana semoga kita sanggup mengetahui seberapa sering  kamu mengecek smartphone.

Cara Mengetahui Seberapa Sering Smartphone di Cek. 

Trik kali ini memakai aplikasi Checky - Phone Habit Tracker, cara kerja aplikasi ini sangatlah sederhana yakni dengan menghitung berapa banyak smartphone di buka (unlock) selama satu hari dan menampilkannya di aplikasi.

Kalian juga akan menerima statistik hari kemarin, dengan men tap statistik yang ada di pecahan bawah.

Kalian juga sanggup mengatur semoga aplikasi menawarkan notifikasi seberapa sering kau mengecek pada jam 12pm, dengan mengaktifkannya di sajian setting.

Walaupun aplikasi ini sangatlah berguna, namun aplikasi ini masih mempunyai aneka macam kekurangan, menyerupai statistik yang kurang lengkap tidak ada berapa usang waktu yang di habiskan pengguna, tidak ada history dan lain lain.

Well.. walaupun aplikasi ini masih mempunyai banyak kekurangan tetapi masih sanggup di katakan sangat berkhasiat sebab dengan mengetahui seberapa sering smartphone di cek kalian akan sanggup mengambil pelajaran, menyerupai mata yang gampang lelah, sehabis di cek melalui checky phone ternyata dalam sehari kalian hingga 100 kali mengecek smartphone, berarti kalian harus mengurangi atau membatasi penggunaan smartphone. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel