Cara Mengambil Gambar Screenshot Pada Hp Android Tanpa Aplikasi

Pada postingan kali ini aku membahas cara mengambil gambar screenshot di hp android . alasanynya simple , alasannya ialah banyak teman-teman aku yang bertanya bagaimana cara mengambil gambar screenshot pada hp andorid ? balasannya lahirlah postingan ini :D

untuk yang belum tau cara screenshot  hp android silahkan simak baik-baik . untuk yang sudah tau yaudah, terserah lu mau ngapain :D *bercanda

Cara mengambil gambar Screenshot pada hp Android tanpa aplikasi:

  • Cara yang pertama 
    silahkan tekan tombol power dan volume (-) secara bersamaan . tekan tahan kedua tombol hingga ada suara pemotretan dan getaran pada hp anda . untuk yang kurang paham sanggup lihat gambar dibawah ini .

 Pada postingan kali ini aku membahas cara mengambil gambar screenshot di hp android  Cara mengambil gambar Screenshot pada hp Android tanpa aplikasi


  • Cara yang Kedua
    Hampir menyerupai sih sama yang pertama .  caranya tekan tombol power dan home secara bersamaan . tekan tahan kedua tombol tersebut hingga keluar suara pemotretan dan getaran pada hp anda , sama menyerupai cara pertama pertama . yang kurang paham sanggup liat gambar di bawah ini .

     Pada postingan kali ini aku membahas cara mengambil gambar screenshot di hp android  Cara mengambil gambar Screenshot pada hp Android tanpa aplikasi


  • Dan cara yang terakhir
    Tekan tahan tombol power selama beberapa detik hingga muncul laya pop up , kemudia pilih take screenshot
    Hasilnya Seperti di bawah ini :

     Pada postingan kali ini aku membahas cara mengambil gambar screenshot di hp android  Cara mengambil gambar Screenshot pada hp Android tanpa aplikasi
Cuman itu yang sanggup aku sampaikan , jikalau ada cara lain silahkan tulis di coment .
biar gosip ini bermanfaat untuk kalian semua 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel