Bagaimana Cara Mengambil Screenshot Samsung J3 Pro?

Samsung Galaxy merupakan perangkat terpelajar yang dibentuk untuk menyasar need pengguna dengan banyak sekali fitur ibarat screenshot. Cara mengambil screenshot di Samsung Galaxy J3 PRO begitu mudah untuk saudara diterapkan alasannya ialah device ini telah mengusung fitur SC semenjak awal peluncurannya.

Samsung Galaxy merupakan perangkat terpelajar yang dibentuk untuk menyasar  Bagaimana Cara Mengambil Screenshot Samsung J3 Pro?

Bagi saudara yang masih awam dan belum mengetahui bagaimana cara mengambil tangkapan layar pada Samsung Galaxy J3 PRO ini, sebaiknya segera mungkin menggunakannya alasannya ialah akan sangat aib jikalau saudara mempunyai HP canggih ibarat Samsung Galaxy J3 PRO namun tidaktahu cara menggunakan fitur SC.

Sebelum aku ulas lebih kedalam lagi mengenai bagaimana cara mengambil screenshot Samsung Galaxy J3 PRO, bagi saudara yang masih pemula dengan dunia teknologi dan belum paham dengan istilah yang namanya screenshot, maka wajib tahu apa itu pengertian screenshot?

Screenshot ialah tangkapan layar yang menggambarkan tampilan pada layar ketika itu juga. Dulu, screenshot hanya sanggup dipakai pada PC namun seiring berkembangnya teknologi yang semakin modern, screenshot kini sanggup dipakai pada HP terpelajar termasuk Samsung Galaxy J3 PRO.

Bahkan hampir semua device android dari Samsung merupakan HP canggih yang mempunyai fitur screenshot yang sudah disediakan semenjak awal alasannya ialah dianggap relevan dan viral dengan perkembangan teknologi masa kini.



Inilah Cara Mengambil Screenshot di Samsung J3 Pro

Langsung saja Petaponsel.com akan menunjukkan langkah demi langkah cara mengambil screenshoot atau tangkapan layar pada Samsung Galaxy J3 PRO sebagai berikut:
  • Tentukan layar yang ingin saudara screenshot di Samsung Galaxy J3 PRO. Misalnya saudara ingin mengambil layar sajian utama di Samsung Galaxy J3 PRO, maka HP saudara mesti ada ditampilan layar home itu.
  • Selanjutnya saudara sentuh power buttom (tidak di tekan) di Samsung Galaxy J3 PRO.
  • Sentuh juga tombol volume bawah (jangan ditekan dulu) di Samsung Galaxy J3 PRO saudara.
  • Kemudian, secara bersamaan tombol “Power” dan tombol “Volume Down” ditekan secara bersamaan untuk menangkap layar Samsung Galaxy J3 PRO.
  • Maka ponsel Samsung Galaxy J3 PRO saudara akan mengeluarkan bunyi “cekrek” ibarat saudara melaksanakan capture menggunakan kamera primer.
  • Kini saudara sanggup melihat hasil screenshot di Gallery Samsung Galaxy J3 PRO saudara.

Cara mengambil tangkapan layar di atas juga sanggup dipakai untuk mengambil gambar ketika saudara sedang membuka aplikasi, bermain game apa saja, dan hal bermanfaat lainnya. Caranya ialah saudara hanya perlu membuka aplikasi or game yang ingin di SC, kemudian melaksanakan cara yang sama ibarat langkah-langkah di atas dan Taraaa… kini saudara sanggup mengambil SC sesuka hati di
Samsung Galaxy J3 PRO.
 


Mudah dan simple postingan Bagaimana Cara Mengambil Screenshot Samsung J3 PRO. Keberadaan fitur yang disediakan Samsung ini menciptakan pengguna gampang dalam menggunakan perangkat buatan mereka. Untuk postingan lain terkait J3 Pro silahkan lihat di bawah!
Sumber https://www.petaponsel.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel