Cara Pasang Password & Mengubah Nama Hotspot Wifi Di Hp Samsung

Cara Pasang Password & Mengubah Nama Hotspot WiFi di Samsung - Rata-rata ponsel cendekia ibarat Android mempunyai fitur Hotspot. Fitur hotspot ini sangat bermanfaat dipakai untuk menyebarkan internet dari ponsel ke ponsel lainnya. Tentu saja hanya ponsel yang mempunyai fitur Wi-Fi saja yang sanggup terhubung dengan hotspot.

Salah satu ponsel yang mempunyai fitur hotspot ini ialah brand Samsung, kebanyakan atau mungkin semua ponsel cerdas dari Samsung yang mempunyai sistem Android niscaya mempunyai fitur hotspot ini. Fitur hotspot di Samsung ini juga sanggup dipakai untuk menyebarkan internet dengan memakai data internet dari pengguna Hotspot ke ponsel lain yang mempunyai fitur Wi-Fi.

rata ponsel cendekia ibarat Android mempunyai fitur Hotspot Cara Pasang Password & Mengubah Nama Hotspot WiFi di HP Samsung

Hotspot dan Password pada Samsung juga sanggup di atur sesuai dengan yang kita inginkan, dari mulai Nama Hotspot dan Password Hotspot semoga gampang di ingat ketika akan dibagikan ke teman atau pengguna ponsel lain yang ingin memakai Wi-Fi dari Hotspot pada ponsel Samsung milik Anda.

Secara umum, nama Hotspot di perangkat Samsung Android biasanya ialah AndroidAP. Sementara Password hotspot di Samsung Android biasanya random (acak) yang terdiri dari beberapa angka dan huruf.

Mungkin Anda sendiri akan sedikit galau untuk mengingat Password hotspot random yang telah tersetting pada ponsel Anda. Dan juga nama Hotspot AndroidAP yang sanggup saja tertukar dengan perangkat Samsung lain.

Oleh alasannya ialah itu, kali ini aku akan membagikan tutorial untuk mengubah nama dan menambahkan password pada Hotspot di Android Samsung Anda. Berikut ialah tutorialnya.

Cara Pasang Password & Mengubah Nama Hotspot Samsung

  1. Pertama, masuk ke Pengaturan di ponsel Samsung Anda.
  2. Kemudian buka hidangan Hotspot seluler dan penambatan.
  3. Selanjutnya pilih Hotspot seluler.
  4. rata ponsel cendekia ibarat Android mempunyai fitur Hotspot Cara Pasang Password & Mengubah Nama Hotspot WiFi di HP Samsung
  5. Tap pada kata sandi (contoh pada gambar tap pada eudv3941).
  6. Dan ganti kata sandi sesuai dengan yang Anda inginkan, kemudian pilih Simpan.
  7. rata ponsel cendekia ibarat Android mempunyai fitur Hotspot Cara Pasang Password & Mengubah Nama Hotspot WiFi di HP Samsung
  8. Setelah itu, untuk mengubah nama AndroidAP, klik LAINNYA yang terletak di pojok kanan atas.
  9. Lalu pilih Konfigurasi hotspot seluler.
  10. Terakhir ubah nama jaringan seluler AndroidAP sesuai yang Anda inginkan. Disana juga Anda sanggup mengubah Password sekaligus. Lalu Simpan.
  11. rata ponsel cendekia ibarat Android mempunyai fitur Hotspot Cara Pasang Password & Mengubah Nama Hotspot WiFi di HP Samsung

Perlu di ingat bahwa, sehabis mengganti password dan nama Hotspot ibarat diatas, perangkat yang sebelumnya pernah terhubung ke hotspot pada perangkat Anda akan direset kembali dan harus memasukan lagi password yang gres pada nama hotspot gres juga.

Baca Juga: Cara Menyembunyikan Hotspot dari Perangkat lain

Akan tetapi jikalau Anda hanya mengganti password Wi-Finya saja, perangkat yang akan melaksanakan Wi-Fi ke ponsel Anda tidak akan terhubung dan Anda harus menekan tombol Lupa terlebih dahulu pada hotspot sebelumnya kemudian masukan password dengan password yang baru.

Demikianlah Cara Pasang Password & Mengubah Nama Hotspot WiFi di HP Samsung Terbaru, semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila mempunyai pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel