Cara Menambahkan Fitur Touch Gesture Pada Aplikasi Youtube - Like Vlc Player

Bagi kalian yang pernah memakai VLC Player pasti sudah tidak absurd lagi dengan fitur touch gesture yang ada pada media player tersebut, dengan fitur tersebut kita sanggup dengan sangat gampang memperbesar volume dan mengatur brightness hanya dengan sentuhan (gesture) di layar, fitur tersebut akan sangat penting jikalau kalian memakai tablet maupun smartphone dengan ukuran yang besar, alasannya yakni kalian tidak perlu repot repot menekan tombol fisik alasannya yakni sudah tersedia fitur gesture.

pasti sudah tidak absurd lagi dengan fitur touch gesture yang ada pada media player tersebu Cara Menambahkan Fitur Touch Gesture Pada Aplikasi YouTube - Like VLC Player

Sayangnya bukanlah VLC Player yang akan kita bahas, melainkan cara mendapat fitur gesture VLC tersebut untuk YouTube. Seperti yang telah kita ketahui, YouTube tidak mempunyai dan tidak pernah menanamkan fitur tersebut pada aplikasinya, namum kalian tetap sanggup mendapat fitur gesture tersebut dengan menginstall aplikasi pihak ketiga dan hebatnya kalian tidak memerlukan root, jadi siapa saja sanggup dengan gampang menerapkan tutorial kali ini. Dan berikut yakni tutorialnya.

Cara Mendapatkan Fitur Gesture Touch Pada Aplikasi YouTube.

Download dulu aplikasinya yaitu Touch Control for YouTube (play store) sehabis terpasang buka aplikasinya dan kalian akan mendapati pesan bahwa Touch Control memerlukan accessibility service biar sanggup berjalan, untuk itu tap accessibility setting kemudian aktfikan accessibility service untuk Touch Control.



Sampai di sini bahwasanya fitur touch gesture sudah sanggup di pakai, namun jikalau kalian ingin presentase volume dan brightness menjadi persen dikala melaksanakan gesture maka kalian sanggup membuka kembali aplikasi Touch Control, kemudian tap setting dan centang use percentage. Kalian juga sanggup mengatus sensitivitas gesture dengan mengganti swipe velocity dengan kecepatan yang kalian suka.


Untuk testimoni kalian sanggup mencoba membuka aplikasi YouTube dan putar salah satu video dengan mode landscape (tidur). Lalu kalian sanggup mengatur brightness atau volume dengan menggeser ke atas di wilayah sisi bab kanan atau kiri.

*sisi kanan untuk volume, sisi kiri untuk brightness.


Namun alasannya yakni aplikasi ini gratis maka terdapat beberapa fitur yang terkunci. Seperti gambar di atas terdapat menyerupai watermark yang cukup mengganggu dan jikalau kalian tap maka kalian akan di alihkan ke play store untuk membeli aplikasi tersebut, Touch Control versi pro sendiri di bandrol dengan harga Rp. 20.000,- 

Well.. walaupun banyak fitur yang terkunci setidaknya kita masih sanggup mencicipi fitur yang paling utama yaitu sanggup mengendalikan volume dan brightness pada aplikasi YouTube hanya dengan gesture.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel