Cara Menghubungi Costumer Service Garena Lewat Hp

Cara Menghubungi Costumer Service Garena Lewat HP - Garena merupakan publisher game di Indonesia, beberapa game dari Garena diantaranya ialah Point Blank, Arena of Valor, Fifa Online 3, Leauge of Legends, Free Fire, HON, dan yang terbaru ialah Ring of Elysium.

Untuk yang mempunyai permasalahan terkait akun Garena atau game Garena, Anda dapat mengajukan seruan (ticket) kepada tim Garena untuk menuntaskan masalahnya. Costumer Service dari Garena juga terbagi dalam kategori semua game diatas, jadi Anda dapat eksklusif menanyakan soal permasalahan Anda dan akan eksklusif ditangani oleh jago dibidangnya.

Cara Menghubungi Costumer Service Garena Lewat HP Cara Menghubungi Costumer Service Garena Lewat HP

Sebelumnya saya pernah membahas mengenai cara menghapus verifikasi no hp Garena, pada artikel tersebut saya menyuruh untuk melaksanakan chat dengan costumer service terlebih dahulu semoga seruan atau ticket segera di proses dan tidak harus menunggu 3 - 5 hari terlebih dahulu lantaran antrian seruan yang banyak.

Akan tetapi, pada artikel tersebut, ada yang bertanya mengenai bagaimana cara menghubungi costumer service Garena lewat Android atau HP? Hal tersebut mungkin banyak yang tak tahu lantaran tidak ada tutorial mengenai ini di Google.

Namun kali ini saya akan mencoba untuk membagikan tutorial bagaimana cara menghubungi costumer service melalui Android atau HP dengan mudah. Berikut ialah caranya.

Cara Menghubungi Costumer Service Garena Lewat HP

  1. Kunjungi situs support.garena.co.id, kemudian klik tombol Chat yang ada di pojok bawah sebelah kanan.
  2. Berikutnya pada Terms and conditions of service baca terlebih dahulu mengenai peraturan penggunaannya, selanjutnya klik Setuju.
  3. Login memakai akun Garena atau akun Facebook Anda.
  4. Bila telah berhasil login, maka akan ada username Anda di atas didekat tombol log out.
  5. Lalu klik kembali tombol Chat, dan selanjutnya Anda akan dialihkan ke tab chat dengan costumer service garena.

Tab chat akan muncul jikalau Anda menghubungi Costumer Service Garena pada jam kerja (biasanya mulai aktif jam 10 pagi), bila tidak, Anda hanya akan dialihkan ke halaman Support Garena.

Namun bila Anda berada diluar jam kerja dan ingin menghubungi tim Garena, maka Anda dapat memakai opsi Email Us Now pada halaman Support Garena, namun lantaran ini bukan live chat, maka akan memakan waktu yang cukup usang bila banyak antrean.

Terkadang, bila Anda login melalui akun Facebook, pada opsi nomor 5, Anda akan dialihkan kembali kehalaman Facebook dengan notifikasi error. Oleh lantaran itu, saya sarankan semoga login memakai akun Garena saja. Atau bila tetap ingin memakai akun Facebook, ubah browser Anda atau clear chace pada browser Anda terlebih dahlulu.

Kalau Anda berhasil live chat dengan tim Garena pastikan Anda tidak mengirim hal-hal yang tidak sepantasnya atau toxic, turuti hukum Terms and conditions of service, tunjukkan bahwa Anda mempunyai susila dan berpendidikan.

Begitulah Cara Menghubungi Costumer Service Garena Lewat HP, semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila masih mempunyai pertanyaan terkait artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel