Cara Mengembalikan Aplikasi Samsung Music Yang Hilang

Cara Mengembalikan Aplikasi Samsung Music Yang Hilang - Sekarang kita tidak memerlukan lagi perangkat MP3 untuk memutar musik. Sekarang kita sanggup mendengarkan musik melalui ponsel. Memutar musik di Android sangatlah menyenangkan, musik sanggup di dengarkan kapan saja dan dimana saja.

Untuk mendengarkan musik melalui Android, dibutuhkan aplikasi MP3 player. Di Android Samsung sendiri, dulunya secara default Anda sanggup mendapat aplikasi musik player bawaan dari Samsung yang berjulukan Samsung Music.

Cara Mengembalikan Aplikasi Samsung Music Yang Hilang Cara Mengembalikan Aplikasi Samsung Music Yang Hilang

Namun, beberapa waktu yang lalu, aplikasi tersebut terhapus secara otomatis pada semua perangkat Samsung Galaxy. Hal ini disebabkan lantaran kini aplikasi tersebut sudah digantikan dengan Google Play Music dari Google yang kini telah dijadikan aplikasi musik default di Samsung.

Saya sendiri tidak terlalu suka dengan aplikasi Google Play Music. Alasannya lantaran aplikasi Google Play Music ini tidak mempunyai fitur ibarat aplikasi Samsung Music Player. Salah satunya ibarat fitur pengaturan waktu, fitur tersebut sanggup mempunyai kegunaan ketika kita mendengarkan musik ketika ingin tidur lantaran sanggup menutup musik secara otomatis dengan waktu yang telah kita tentukan sebelumnya.

Alasan lainnya, lantaran aplikasi ini sering sekali meminta untuk mengupdate aplikasinya. Oleh lantaran itu, pada kesempatan kali ini aku akan membagikan tutorial untuk mengembalikan aplikasi Samsung Music yang hilang pada Samsung Galaxy. Berikut yaitu tutorialnya.

Cara Install Aplikasi Samsung Music di Samsung Galaxy

  • Buka aplikasi Galaxy Apps.
  • Ketik Samsung Music pada kolom pencarian aplikasi.
  • Selanjutnya pilih dan kemudian Install aplikasi tersebut.
  • Apabila Anda tidak menemukan Samsung Music pada aplikasi Galaxy Apps Anda sanggup mengunduh aplikasi Samsung Music Player melalui Play Store, Anda sanggup klik pada link berikut ini.
  • Namun, apabila terdapat notifikasi bahwa ponsel Anda tidak sanggup mengunduh aplikasi tersebut lantaran perangkat tidak mendukung, Anda sanggup mencoba dengan mengunduh apk mentahan Samsung Music Player pada link berikut ini.

Banyak orang yang menduga bahwa aplikasi ini akan terhapus, namun siapa yang menyangka ternyata Samsung tetap memasukan aplikasi ini di Play Store dan Galaxy Apps.

Akan tetapi, aplikasi Samsung Music Player ini hanya di meningkatkan secara optimal pada ponsel-ponsel tertentu saja, tidak semua ponsel Samsung Galaxy sanggup mendukung aplikasi ini. Walaupun Anda mengunduh dan sanggup menginstall mentahan apknya di ponsel yang sebelumnya tidak menemukan aplikasi Samsung Music di Galaxy Apps atau di Play Store, akan ada beberapa fitur yang tidak sanggup dibuka atau crash seketika membuka fitur tersebut, misalnya ibarat fitur Pengaturan.

Aplikasi ini hanya mendukung ponsel Android Samsung Galaxy dengan mempunyai sistem minimal 5.0.0 keatas, walaupun begitu, ada saja beberapa ponsel yang telah mempunyai sistem 5.0.0, akan tetapi tetap tidak mendukung aplikasinya.

Begitulah Cara Mengembalikan Aplikasi Samsung Music Yang Hilang, supaya bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda masih mempunyai pertanyaan terkait dengan artikel diatas, silahkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel