Cara Menyembunyikan Foto, Video Dan Mengunci Aplikasi Di Android Memakai Vault

Entah alasannya yaitu alasan privasi atau yang lain, terkadang seseorang ingin menyembunyikan sesuatu hal yang menurutnya dihentikan di ketahui oleh orang banyak, hal tersebut biasanya yaitu foto, video ataupun aplikasi eksklusif milikinya. Maka dari itu kali ini saya akan membagikan bagaimana cara menyembunyikan konten eksklusif yang ada di Android kalian. So.. simak baik baik ya.

Aplikasi yang akan kita pakai untuk menyembunyikan itu semua adalah Vault, aplikasi ini dirancang semoga memudahkan pengguna Smartphone untuk menyembunyikan foto, video, aplikasi, SMS, Kontak, bahkan Bookmark. Tidak hanya itu Vault juga mempunyai fitur fitur istimewa lain yang sanggup di nikmati kalau kita melaksanakan upgrade ke premium, menyerupai Cloud backup sebesar 1024 GB, Vault palsu, Stealth Mode (menyembunyikan vault dari app drawer), Break in-alert (vault akan membisu diam memfoto orang yang mencoba mengakses vault dengan password salah) dan Camuflage App Lock.


Ukuran Vault juga sangat kecil kalau di bandingkan dengan fungsinya yang sangat banyak dan komplit, yaitu hanya 4 MB. Namun di balik itu semua Vault juga mempunyai kekurangan, menyerupai terlalu banyak iklan yang mengganggu, hal tersebut sanggup di maklumi alasannya yaitu sebagian besar pendapatan developer yaitu dari iklan. Oke.. tak perlu berlama usang berikut yaitu tutorial yang di tunggu tunggu.


Cara Menyembunyikan Foto, Video di Android.

  • Download dulu Vault di Play Store.
  • Setelah terpasang buka aplikasnya.
  • Saat pertama kali menjalankan Vault anda akan di minta menciptakan password terlebih dahulu, yang bertujuan semoga aplikasi Vault dan data yang di sembubyikan tetap kondusif dan hanya anda yang sanggup membukanya. 
  • Setelah menciptakan Password anda sanggup skip beberapa pesan yang ada.
  • Lalu anda sanggup menentukan konten mana yang ingin anda sembunyikan, rujukan saya akan menyembunyikan sebuah foto. Maka tap Photos.
  • kemudian tap icon plus kemudian anda sanggup menentukan gambar mana yang ingin anda sembunyikan, tap untuk memilih. 
  • Kemudian tap Import untuk menyembunyikannya. 
  • Dengan begitu Foto sudah sanggup di sembunyikan dan tidak akan sanggup di saluran melalui galeri dan hanya sanggup saluran melalui vault.
  • Untuk menyembunyikan video langkah-langkah nya sama saja, akan tetapi anda harus menentukan hidangan Videos.
Untuk mengunci aplikasi, berikut yaitu caranya.

Cara Mengunci Aplikasi Android Menggunakan Vault.

  • Masih di Vault. Tap hidangan App Lock.
  • Lalu anda sanggup menentukan lebih dari satu aplikasi yang ingin anda sembunyikan. Centang untuk memilih. Kemudian tap Lock semoga aplikasi sanggup terkunci.
  • Lalu anda akan di berikan pilihan penguncian yaitu Basic dan Camuflage App Lock. Jika anda berlangganan Vault premium anda sanggup memakai Camuflage App Lock namun kalau tidak anda hanya sanggup memakai metode Basic. Kemudian tap OK.
  • Kemudian aplikasi akan terkunci, tapi ada satu hal yang penting yang harus di lakukan, yaitu mengaktifkan device direktur untuk vault. Untuk itu Tap activate pada bab atas kanan kemudian tap activate lagi.
  • Dengan begitu Aplikasi yang telah anda pilih tadi sudah terkunci dan hanya sanggup di buka dengan password yang anda buat di awal.
Makara dengan Vault anda sanggup dengan gampang menyembunyikan konten privacy yang ada di Android kalian. Karena dikala ini Smartphone sudah menjadi barang eksklusif setiap orang, maka jangan biarkan orang lain tau apa yang ada di dalam Smartphone kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel