Cara Install Google Assistant Di Android Yang Tidak Mendukung

Cara Install Google Assistant di Android Yang Tidak Mendukung - Kecerdasan aplikasi Android semakin hari semakin bertambah canggih dan cerdas. Berbagai aplikasi di ponsel sanggup membantu keseharian kita, menyerupai keseharian umum menyerupai mencari berita, menerjemahkan bahasa, dan lain-lain.

Cara Install Google Assistant di Android Yang Tidak Mendukung Cara Install Google Assistant di Android Yang Tidak Mendukung

Google Assistant ialah aplikasi dari Google yang mempunyai kecerdasan robot, aplikasi ini sangat mempunyai kegunaan dipakai untuk banyak sekali hal, menyerupai mencari skor sepak bola terbaru, memakai kalkulator, berlangganan gambar, dan masih banyak hal lain yang sanggup dilakukan.

Namun, kalau Anda ingin memakai Google Assistant untuk memenuhi kebutuhan keseharian internet Anda menyerupai yang telah disebutkan sebelumnya, Anda memerlukan data internet.

Cara Install Google Assistant di Android Yang Tidak Mendukung

Aplikasi ini hanya sanggup dipakai pada Android yang mempunyai sistem operasi Lolipop atau sistem Android 5.0.0 atau selebihnya. Akan tetapi, saya sendiri mempunyai ponsel Samsung Galaxy J2 yang telah mempunyai sistem operasi Lolipop namun ternyata tidak mendukung pemasangan aplikasi ini.

Cara mengetahui mendukung atau tidaknya aplikasi ini di ponsel kita ialah, kita tidak sanggup menemukan aplikasi ini ketika kita masukan kata kunci aplikasi ini baik di Play Store ataupun Galaxy Store, atau ketika kita telah menemukan aplikasi ini, maka akan tertulis perangkat tidak kompatibel.

Lalu bagaimana cara untuk sanggup menginstall Google Assistan di ponsel Android yang tidak kompatibel? caranya sangat mudah, yaitu Anda hanya perlu mendownload apk Google Assistant, kemudian menginstallnya secara manual, tanpa melalui Play Store atau Galaxy Store.

Untuk Anda yang ingin mendownload mentahan Google Assistant, silahkan klik link berikut ini. Untuk menginstallnya menyerupai biasa, Anda hanya perlu mengklik icon aplikasinya, kemudian klik install dan tunggu beberapa saat.

Sekali lagi, perlu di ingat bahwa cara ini telah saya test pada ponsel Android Lolipop (5.0.0) yang ternyata masih tidak kompatibel, walaupun disana telah tertulis bahwa aplikasi ini mendukung pada Android yang mempunyai sistem minimum 5.0.0.

Biasanya, pada aplikasi yang tidak kompatibel namun tetap dipaksakan untuk di install, terkadang akan ada beberapa kekurangan, menyerupai crash ketika membuka fitur tertentu, fitur yang tidak berfungsi, dan banyak sekali hal lainnya.

Begitulah Cara Install Google Assistant di Android Yang Tidak Mendukung, biar bermanfaat. Apabila Anda mempunyai pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel