Booking Tiket Kereta Api Tanpa Antri Di Tokopedia

Booking Tiket Kereta Api tanpa Antri di TokopediaPernah mengalami beli tiket kereta api eksklusif tiba ke stasiun dan harus melewati antrian panjang? Dan ternyata yang di sanggup bukan tiket yang ada nomor daerah duduknya melainkan tiket pelengkap yang setiap orang sanggup naik kereta untuk menuju daerah tujuan masing-masing dengan mencicipi bangkit dempet-dempetan bersama pedagang asongan yang sliweran di dalam gerbong kereta.

Itu kisah dulu, sedih kalau harus diceritakan kembali. Banyak dukanya kalau mau pulang kampung naik kereta. Apalagi kalau naik kereta kelas ekonomi. Daripada harus diceritakan panjang lebar, mending saya tutup saja dan akan saya ceritakan sukanya naik kereta di jaman sekarang.

Saat ini membeli tiket kereta api sudah tidak repot ibarat dulu, tidak perlu antri dan tiba ke stasiun. Pemesanan tiket kereta sanggup dilakukan secara online di Tokopedia Ticket dan jauh-jauh hari, sanggup menentukan agenda dan bahkan menentukan gerbong dan daerah duduk. Pemesanan tiket juga tidak hanya untuk sekali perjalanan, namun sanggup memesan pergi dan pulangnya.

Jika merencanakan perjalanan untuk liburan, anda sanggup cek ketersedian tiket eksklusif melalui aplikasi Tokopedia semoga tidak kehabisan. Namun, jikalau kini anda ingin mencari untuk tiket pulang kampung lebaran, saya pastikan anda tidak akan menemukan tiket pergi maupun pulang di tanggal cuti libur lebaran. Karena tiket sudah di booking 90 hari sebelum lebaran.

Cara pesan tiketnya pun gampang, anda hanya masuk ke tiket.tokopedia.com.

Booking Tiket Kereta Api tanpa Antri di Tokopedia Booking Tiket Kereta Api tanpa Antri di Tokopedia

Tentukan perjalanan, sekali jalan atau pulang pergi. Masukan stasiun awal keberangkatan dan stasiun tujuan. Masukan tanggal berangkat dan jumlah penumpang. Sangat simpel sekali melaksanakan pemesanan tiket melalui Tokopedia.

Masalah pembayaran, banyak metode pembayaran yang sanggup dilakukan jikalau melaksanakan transaksi di Tokopedia. Mulai dari kartu kredit, BCA klikpay, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, sampai pembayaran dengan memakai Tokocash.

Tak lupa juga, masukan instruksi promosi untuk pembelian tiket kereta atau metode pembayaran yang mendukung promo pembelian tiket kereta api di Tokopedia Ticket supaya anda sanggup laba lebih irit dengan mendapat harga tiket promo di Tokopedia Ticket.

Kalau sanggup membeli tiket secara online, kenapa harus capek antri distasiun? Cek kini agenda liburan anda dan pesan tiket kereta keberangkatannya kini juga hanya di Tokopedia Ticket.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel