CARA MEMUTAR VIDEO YOUTUBE TANPA BUFFERING DI ANDROID

Cara Memutar Video Youtube pada Sinyal EDGE (2,5G) tanpa Buffering / Loading di Android. Pada kesempatan kali ini One Android akan share tutorial nonton Youtube di Android tanpa loading buffering. Kita pastinya akan kesal dan jengkel ketika nonton Youtube tapi malah buffering, ngadat-ngadat atau malah putus-putus apalagi ketika Film yang di putar lagi seru-serunya.
Pada kesempatan kali ini One Android akan share tutorial nonton Youtube di Android tanpa l CARA MEMUTAR VIDEO YOUTUBE TANPA BUFFERING DI ANDROID
Gambar oleh Instagram.com/futuramoapps
Kalau HP android kita sinyalnya 3G keatas, untuk memutar video di youtube tanpa buffering itu bukan menjadi soal.
Tapi ketika di daerah kita hanya terdapat sinyal edge saja, apakah tetap bisa putar youtube tanpa buffering? Jawabannya bisa!
Dengan aplikasi android pihak ke tiga yaitu Tubemate.
Menurut teori sih sinyal Edge kecepatan inetnya maksimal 384 kbps. Dengan kecepatan internet segitu saat nonton youtube lewat aplikasi Youtube bawaan akan terjadi loading. Nah, untuk mengatasi masalah tersebut Blog Hiqam akan berbagi cara nonton Youtube tidak usah loading di android.
Silahkan Ikuti Langkah-langkah Tips Menonton Youtube Tanpa Loading pada Jaringan 2,5 (edge):
 
1. Langkah pertama,
2. Selanjutnya buka aplikasi Tubemate > pilih youtube > cari video yang akan diputar.
4. Di atas kotak video akan ada panah berwarna hijau.
5. Selanjutnya klik tombol hijau tersebut, akan muncul notifikasi “mengambil informasi video”.
4. Setelah pengambilan informasi video selesai, akan muncul notifikasi ukuran format video yang akan di kompres, pilih format 3GP ukuran 256 x 144. Ukuran tersebut merupakan yang paling kecil agar kita bisa nonton Youtube di jaringan edge dan memutar video youtube yang kita pilih tanpa putus.
5. Langkah terakhir klik putar video.

Selesai... Silahkan berkomentar sesuai artikel ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel