5 Permainan Motor Balap Liar Terbaik Yang Wajib Kau Mainkan

Permainan Motor Balap Liar - Game balapan merupakan game yang banyak dimainkan oleh kalangan anak muda terutama mereka para pecinta gamer. Permainan Motor Balap Liar ini mempunyai tantangan juga sensasi sendiri yang sangat seru ketika dimainkan alasannya yaitu menggunakan sepeda motor yang mempunyai kecepatan tinggi pastinya akan menantang adrenalin kalian.

 Game balapan merupakan game yang banyak dimainkan oleh kalangan anak muda terutama mereka 5 Permainan Motor Balap Liar Terbaik Yang Wajib Kamu Mainkan

Selain dari itu permainan yang bergenre balapan liar ini menggunakan aneka macam brand motor ternama didunia yang sangat keren sekali. Maka dari itu, game balap motor terbaru 2019 yang banyak ditungggu oleh para gamer Indonesia maupun mancanegara. Kumpulan game balap ini dapat kalian mainkan diberbagai konsol Xbox One, Nintendo, Microsoft Windows, PS4 juga Android. Silahkan simak ulasanya berikut ini:

5 Permainan Motor Balap Liar Terbaik 2019

1. MotoGP 18


Game yang satu ini sangat seru sekali dimankan, alasannya yaitu akan meningkatkan adrenalin kalian seperti kalian sedang menunggangi motor sport yang berkecepatan tinggi. MotoGP 18 mempunyai alur dongeng simulasi balapan motor GP yang sering diselenggarakan diberbagai sirkuit di seluruh dunia pada setiap tahunnya. Game MotoGP 18 dapat kalian mainkan secara multiplayer juga singel player, disitu juga kalian akan mendapat sajian career layaknya sang pembalap motorGP yang sesungguhnya.
Baca Juga: Kumpulan Game Lego Terbaik Saat Ini Offline dan Online
MotoGP 18 merupakan kelanjutan dari seri game MotoGP yang awal mula dirilis pada tahun 2013 oleh milestone,S.R.L perusahaan ini juga memproduksi game Ride 3. Game MotoGP 18 sudah dikeluarkan pada tanggal 7 Juni 2018 yang kemudian yang dapat kalian mainkan di konsol PS4, Microsoft Windows, dan Xbox One.

2.Ride 3


Ride 3 merupakan permainan balapan yang memperlihatkan sebuah pengalaman untuk menuntaskan pertandingan balapan motor liar. Hal yang sangat mengasikan lagi disaat memainkan game Ride 3 yaitu, disitu kalian akan mendapat aneka macam motor terbaik yang dapat kalian gunakan secara gratis.

Sayangnya Game Ride 3 belum dapat kita nikmati ketika ini alasannya yaitu Ride 3 akan mulai dirils pada tanggal 30 November 2018 oleh CEO game Milestone, S.R.l game ini merupakan kelanjutan dari seri RIde yang sebelumnya dirilis pada tahun 2015. Game Ride 3 dapat kalian mainkan pada konsol PS4, Microsoft Windows, dan Xbox One.

3. Monster Energy Supercross


Untuk yang ketiga yaitu game Monster Energy Supercross game ini yang berhasil dikembangkan oleh Milestone, S.R.l yang sudah dirilis pada tanggal 13 Februari 2018, yang berjudul Monster Energy Supercross. Game ini merupakan sebuah simulasi game turnamen Monster Energy Supercross yang dapat kalian mainkan pada konsol PS4, Microsoft Windows, dan Xbox One.

Game Monster Energy Supercross sangat berbeda dengan jenis game balapan lainya yang dimiliki oleh Milestone, S.R.l yang bergenre balapan motor liar pada medan lumpur. Game ini dapat kalian mainkan alasannya yaitu sangat menantang sekali juga dapat meningkatkan adrenalin para pemainnya.

4. MX & ATV: All Out


Game MX & ATV: All Out merupakan game yang dirilis oleh THQ yang dikeluarkan pada tanggal 27 Maret 2018 lalu, akan tetapi game ini merupakan kelanjutan dari seri MX dan ATV yang awal mula diluncurkan sekitar tahun 2005. Game MX & ATV: All Out dapat kalian mainkan pada konsol PS4, Microsoft Windows, dan Xbox One.

Game PS4, MX & ATV: All Out jenis game balap motor liar yang sangat seru bila dimainkan  alasannya yaitu menghadirkan balapan medan tanah atau off road dengan aneka macam jenis kendaraan, menyerupai ATV dan sepeda motor cross. Selain dari itu kalian juga dapat memodifikasi motor balap kalian. Game ini dapat meningkatkan adrenalin kalian alasannya yaitu lintasannya yang sangat extrem.

5. TT Isle of Ma


Game TT Isle of Ma merupakan game balapan yang mengisahkan turnamen balapan motor Isle of Man TT yang diselenggarakan pada tahun 1907. Maka dari itu game ini sangat seru sekali dimainkan alasannya yaitu trek yang berbeda dengan lintasan motor GP yang ada disirkuit. Sedangkan game Isle of Man TT ini hanya menggunakan lintasan jalan biasa sebagai sirkuitnya.

Game Isle of Man TT yaitu permainan balapan yang dikeluarkan oleh KT Racing yang dirilis pada tanggal 27 ,Maret 2018. Game ini merupakan simulasi dari turnamen balapan motor TT Isle of Man yang sering diselenggarakan pada setiap tahunnya. Game balap motor liar ini TT Isle of Ma dapat kalian mainkan dikonsol PS4, Microsoft Windows, dan Xbox One.

Itulah formasi game balap motor liar terbaru yang dapat kalian mainkan secara multiplayer juga singel player. Sekian ulasan dari kami supaya dapat menjadi tumpuan untuk kalain para gamer yang ingin mencari game balapan terbaru, Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial. Terimakasih
Sumber https://porid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel