Senjata Unik Untuk Mode Zombie Gres Di Pubg Mobile [Pubg Zombie Mode]

Senjata Unik Untuk Mode Zombie gres di PUBG Mobile [pubg zombie mode] - Mode zombie yang sangat ditunggu-tunggu untuk MobileUserknown Battlegrounds (PUBG) Mobile Player telah mencapai server beta dan akan segera tersedia untuk semua pemain. 

Sementara zombie yang pemain hadapi akan menjadi informasi utama mode permainan baru, Anda tidak sanggup mengabaikan gudang senjata yang dengannya Anda akan menjatuhkannya. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut wacana senjata unik untuk mode zombie.

Senjata Unik Untuk Mode Zombie gres di PUBG Mobile  Senjata Unik Untuk Mode Zombie gres di PUBG Mobile [pubg zombie mode]

Dalam mode zombie gres PUBG Mobile, yang dijuluki 'Sunset,' para pemain harus bertahan melawan pemain lain dan gelombang zombie dan bos monster. 

Untuk membantu pemain memerangi gerombolan zombie, tiga senjata gres dan unik telah ditambahkan ke mode permainan khusus. Senjata pembunuh zombie ini termasuk Minigun MI34, penyembur api, dan pisau tempur.

M134 Minigun yakni senapan mesin rotary yang sanggup melepaskan 200 tembakan peluru 7.62mm dalam satu kartrid. Seperti yang diperlukan dari sebuah minigun, ia mempunyai tingkat api yang berat yang menyerupai dengan, kalau tidak lebih dari, dari senapan mesin ringan M249. Ini sangat cocok untuk memotong gelombang besar zombie yang mendatangi Anda atau menembakkan salah satu zombie bos besar.

Jika Anda mencari untuk memanggang segerombolan zombie, maka penyembur api yakni senjata pilihan yang jelas. Senjata ini didorong oleh tabung gas yang sanggup dikumpulkan dari zombie mati, jadi Anda benar-benar harus terus berada di garis depan melawan gerombolan zombie kalau Anda ingin tetap memakai penyembur api.

Pisau tempur gres yakni berfungsi untuk mereka yang ingin mendekat secara langsung dengan zombie. Senjata ini, menyerupai yang diharapkan, sangat efektif untuk dipakai dan biasanya akan menjatuhkan zombie dengan satu gesekan. Namun, pemain tetap harus berhati-hati semoga tidak kewalahan dikala bertarung dalam jarak dekat. Untuk supaya lebih konsentrasi dala bermain game ini tidak jarang para pemain Menonaktifkan Obrolan Suara dan Mikrofon di PUBG Mobile.

Meskipun Anda tidak akan selalu sanggup untuk membunuh zombie yang unik ini, Anda masih sanggup memakai dengan senjata PUBG normal. Tiga tembakan dari kebanyakan senjata biasanya cukup untuk mengeluarkan zombie normal dari jarak berapa pun. Tentu saja, para pembunuh zombie masih merupakan senjata paling efektif.

Jika Anda ingin melihat senjata pembunuh zombie beraksi belum mencoba versi beta, video ini oleh PUBG Mobile YouTuber Panda menampilkannya dengan baik.

Senjata Unik Untuk Mode Zombie gres di PUBG Mobile  Senjata Unik Untuk Mode Zombie gres di PUBG Mobile [pubg zombie mode]

Itulah postingan wacana Senjata Unik Untuk Mode Zombie gres di PUBG Mobile, semoga postingan ini bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Anda juga sanggup membaca postingan lain wacana Senjata khusus PUBG Mobile untuk membunuh zombie. 

Sumber http://indahtekhnologi.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel