Review Badbee (Unreleased) Game Android Terbaru Karya Developer Bayam Software



BadBee merupakan game karya developer Indonesia yaitu Bayam Software, so di game bergenre escape game ini mengisahkan wacana seekor lebah yang berusaha untuk kabur dari kejaran big bee atau si lebah penjaga yang berukuran raksasa, salah satu jalan keluarnya dengan mendapat sebuah kunci untuk sanggup lolos ke level selanjutnya, total story yang ada dalam game ini berjumlah 6. Tiap Story-nya mempunyai 10 tingkat kesulitan berbeda, artinya semakin tinggi level nya berarti rintangan yang bakalan dilalui si Bee bakal lebih sulit. Berikut ini review wacana game BadBee Karya Bayam Software :



1. BadBee di Usung Dengan UI Yang Sederhana

Konsep UI (User Interface) sederhana sanggup kita temui ketika pertama membuka game ini, artinya BadBee dibentuk sesimpel mungkin biar para pemainnya dengan gampang memahami alur permainan yang dibawa oleh BadBee itu sendiri.

2. Cara Bermain Game BadBee

Cukup dengan menggoreskan jari, nantinya bakalan muncul sebuah titik menyerupai rute, nah untuk mengecoh penjaga kita sanggup dengan bolak-balik menggoreskan jari kita pokonya jangan hingga terciduk oleh si penjaganya dan berusaha dapatkan coin dan kunci ruangan biar sanggup masuk ke level selanjutnya.

3. Sistem Level Rintangan di Game BadBee

Mulai dari batu, kayu, lubang, kolam hingga penjaga ukuran raksasa menjadi rintangan tersendiri ketika kita harus menuntaskan tiap level-nya. Ketika level meningkat otomatis jumlah rintangan bertambah pula, menyerupai rintangan kerikil menjadi 2 buah, 2 penjaga, 2 kolam dsb yang dirasa bakal menyulitkan si Bee untuk sanggup mendapat kunci.

Karena review kali ini melibatkan bawah umur cukup umur di lingkungan daerah tinggal mimin, kesan pertama yang mereka ungkapkan yaitu bagaimana cara bermainnya ? tapi tidak butuh waktu usang kok, mereka sanggup menuntaskan hingga level 6 dengan mudah. Nah ketika di level 6 keatas barulah kerasa sulit alasannya yaitu harus di hadang 2 penjaga, dan beberapa rintangan yang bertambah.

Kelebihan game ini ?

Ya, game ini sekali lagi dibentuk dengan sederhana biar gampang di mainkan oleh semua player, pewarnaan abjad cukup menarik dengan konsep lebah yang lucu, jumlah level cukup menantang apalagi ada sistem leaderboard.

Kekurangan Game ini ?

Iklan cukup mengganggu, tidak adanya perubahan scene pada tiap level jikalau ada rasa-rasanya lebih atraktif, abjad utama hanya satu

Rating Untuk Game ini ?

Jika harus me-rating game ini, cukup sulit juga dari 10 mungkin kita sanggup memasukan game ini di poin 7/10 di genre casual.

Ok, mungkin itu saja review singkat dari kami untuk game BadBee ini, masukan kedepannya penambahan map atau scene biar terlihat berbeda, system leaderboard yang di koneksikan dengan akun sosial media jadi nilai lebih kenapa ? alasannya yaitu itu sanggup jadi daya tarik ketika melihat teman kita berada pada rank tertinggi otomatis kitapun bakal berusaha mengejarnya, abjad utama lebih banyak jadi kita sanggup bebas menentukan apa yang kita suka.

Kalian Bisa download game BadBee di sini Google Play Store

Berikut ini gameplay dari BadBee Versi Android




Sumber https://www.retuwit.xyz/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel