Kode Verifikasi Transaksi Produk Digital Tokopedia

Baru hari ini beli pulsa online via Tokopedia tiba-tiba ada tampilan usul aba-aba verifikasi melalui sms. Lumayan beli pulsa sanggup diskon dengan harga lebih murah daripada beli di konter.

Tapi, anehnya untuk pembelian kedua tidak ada usul aba-aba verifikasi transaksi produk digital Tokopedia. Saya masih dibingungkan maksudnya apa ya!? Apa sebab pembelian yang pertama itu nominalnya Rp 100.000 dan yang kedua Rp 15.000. Tapi iya masak ada perbedaan transaksi ada perbedaan perlakuan. Apapun itu bersama-sama gak ngaruh juga sih buat saya.

Saya mau mengingatkan kembali saja, jualan pulsa memakai aplikasi Tokopedia cukup tidak mengecewakan lho. Kalau belum punya aplikasinya belanja coba aja download di playstoreCobain aja aplikasinya, selain sanggup buat belanja dengan harga terbaik, beli pulsa atau bayar tagihan apapun jadi mudah.

Kalau kata saya mah mending download aja sekarang, dan nikmati cashback s.d 30rbu untuk transaksi pertama Anda. Tapi kalau sudah punya mah paling gunakan saja aba-aba promo yang ada.

Kalau mau jualan produk fisik Anda sanggup pribadi upload produk melalui aplikasi. Photo produk Anda semenarik mungkin, kemudian masukan ke aplikasi Tokopedia, lengkapi isu pendukung produk biar calon pembeli lebih cepat melaksanakan pembelian sebab isu yang diberikan sudah lengkap dan sesuai kebutuhan.

Namun kalau Anda tidak punya produk sendiri, sanggup jualan di Tokopedia dengan sistem dropship. Barang sanggup diambil dari Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, Bhineka.com, Lazada, Atau sanggup bermitra dengan toko offline disekitar daerah tinggal Anda.

Kalau mau jualan pulsa Anda sanggup mulai memperlihatkan ke temen erat aja dulu, temen kerja, atau buka konter di rumah. Harga yang tertera juga lebih murah daripada beli di biro pulsa disekitar daerah tinggal Anda. Kalau mau jualan pulsa mending pakai yang aplikasi Seller Tokopedia. Supaya mendapat lebih banyak keuntungan.

Tapi kalau mau jualan memakai Tokopedia mending punya aplikasi belanja dan aplikasi seller supaya lebih gampang memanage nya.

Oh ya, yang aba-aba verifikasi tarnsaksi digital yang tadi itu smsnya ibarat gambar di bawah ini.

Baru hari ini beli pulsa online via Tokopedia datang Kode Verifikasi Transaksi Produk Digital Tokopedia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel