Cara Kredivo Mengingatkan Tagihan

Ada yang unik selama saya memakai aplikasi Kredivo. Selama ini saya gunakan kredivo untuk aneka macam transaksi khusunya pembelian produk digital. Seperti pulsa, token listrik, beli kuota internet dll. Selain sanggup dipakai untuk beli produk digital juga sanggup digunkan untuk pembelian barang di marketplace dan merchant yang berafiliasi dengan kredivo.
Ada yang unik selama saya memakai aplikasi Kredivo Cara Kredivo Mengingatkan Tagihan
Selama pemakaian saldo kredivo saya tidak pernah bayar saat sudah jatuh tempo apalagi hingga overdue. Sistem penggunaan saldo kredivo sendiri sanggup dibayarkan dalam waktu 30 hari. Kaprikornus saat transaksi memakai kredivo sebagai metode pembayaran pada tanggal 24 Mei 2018, maka tenor pembayaran yaitu 30 hari yaitu pada tanggal 24 Juni 2018.

Buat saya kredivo sangat membantu, apalagi kalau dalam keadaan dimana daerah tidak berpihak saat dibutuhkan. Seperti tiba-tiba pulsa habis padahal sedang buru-buru mau melaksanakan transfer memakai aplikasi BRI Mobile, ada sobat yang kehabisan kuota ataupun pulsa, pulsa listrik habis, kadang malem2 ditelpon temen suruh isiin token listrik. Apalagi kalau minta ngutang, kan repot modal.

Dengan kredivo semua transaksi sanggup dibayar tempo dalam 30 hari, jadi kalau ada yang ngutang pulsa sanggup ditalangin dulu pakai saldo kredivo. Kalau mau punya akun kredivo sanggup download aplikasinya di playstore kemudian daftarin data diri anda. prosesnya cepet tidak hingga 2 jam. Syarat daftar kredivo juga mudah.

Oh ya, mengenai bencana yang unik perihal cara kredivo mengingatkan tagihan ke penggunanya. Kalau biasanya kan tagihan dikirim melalui email, sms, dan telepon, yang nelpon kan biasanya real human yang biasanya suka basa basi. Nah ini, yang bikin saya kaget ada telepon tapi yang ngomong mesin yang mengingatkan bahwa pada hari ini tanggal ini tagihan kredivo anda yaitu sekian, mohon semoga sanggup segera dibayarkan sempurna waktu. Kira-kira begitu, lupa soalnya. Hahaha

Selain sanggup dibayar dalam 30 hari, kredivo juga memperlihatkan kemudahan kredit hingga 12 bulan. Aplikasi ini cocok buat anda yang mau beli barang dengan sistem kredit tanpa kartu kredit. Bisa dipakai untuk metode pembayaran yang transaksinya dilakukan di marketplace, menyerupai Blibli, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Shopee dan masih banyak lainnya menyerupai merchant kredivo.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel