Cara Bermain Naruto Online Di Android Dengan Puffin Browser

Cara Bermain Naruto Online di Android Dengan Puffin Browser - Biasanya pada blog ini selalu membagikan tutorial atau cara untuk memainkan game atau membuka aplikasi Android melalui PC atau Laptop. Namun kali ini akan sedikit berbeda alasannya ialah kita akan membahas mengenai cara untuk memainkan game Naruto Online di Android.

Naruto Online ialah permainan RPG online gratis yang disesuaikan secara resmi dari seri animasi Naruto. Berbagai macam huruf pada seri animasi Naruto sanggup kita koleksi pada game ini. Tidak lupa dilengkapi dengan banyak sekali jurus andalan masing-masing karakter.

Cara Bermain Naruto Online di Android Dengan Puffin Browser Cara Bermain Naruto Online di Android Dengan Puffin Browser

Namun sayangnya Naruto Online untuk ketika ini hanya sanggup dimainkan pada perangkat PC atau Laptop saja. Belum ada kabar mengenai kapan akan dirilisnya game ini dalam bentuk mobile. Mengingat, banyak sekali developer game PC telah mengadaptasikan gamenya ke perangkat mobile.

Game Naruto Online ini, hanya sanggup dimainkan pada browser yang mempunyai pengaturan tampilan desktop serta bisa menjalankan flash player. Nah, ada beberapa alternatif untuk Anda yang ingin memainkan game ini di Android. Yakni dengan memakai Puffin browser.

Puffin browser ini mempunyai kedua fitur yang telah saya sebutkan sebelumnya, yakni fitur flash player serta fitur mode desktop. Oleh alasannya ialah itu, Anda sanggup memainkan game Naruto Online dengan memakai browser yang satu ini. Berikut ialah tutorialnya.

Cara Bermain Naruto Online di Android

  1. Download dan install aplikasi Puffin Browser di Play Store.
  2. Selanjutnya aktifkan mode desktop dengan menekan tombol pengaturan yang terletak di kanan atas pojok.
  3. Untuk mengaktifkan mode desktop geser opsi ke kanan pada Request desktop site untuk mengaktifkan fiturnya.
  4. Setelah itu buka situs Naruto Online atau klik disini.
  5. Login dengan memakai akun Naruto Online milik Anda.

Pastikan Anda tidak membuka situs Naruto Online mobile version, melainkan dengan membuka situs permainannya atau klik link diatas. Karena pada situs Naruto Online versi Mobile Anda tidak sanggup memainkan gamenya, meskipun Anda membukanya melalui desktop.

Tentu saja, dengan memainkan game Naruto Online di Android melalui browser Puffin ini ialah tindakan memaksa. Akan banyak sekali kekurangan terasa ketika memaikan gamenya di Android, ibarat lag, atau crash, dan masih banyak lagi kekurangan lainnya.

Kelebihan dari memakai Puffin browser, Anda bisa memakai kontroler, fitur mouse pointer dan keyboard. Fitur-fitur tersebut tersedia di sebelah pojok kiri bawah dalam bentuk icon-icon.

Puffin browser sendiri mempunyai 2 versi, yakni versi gratis yang link nya telah saya bagikan diatas, serta versi berbayar yang berharga kurang lebih Rp75.000. Keduanya mempunyai fungsi yang sama, namun pada versi berbayar, akan ada beberapa embel-embel fitur serta menghilangkan iklan. Sementara pada versi gratis, Anda akan dimintai untuk menonton iklan untuk sanggup mengaktifkan flash player.

Begitulah Cara Bermain Naruto Online di Android Dengan Puffin Browser, agar bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda masih mempunyai pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel