Link Download Boma Naraka Sura Demo Plus Review

Boma Naraka Sura Merupakan game bergenre RPG, Action Adventure game meskipun kini statusnya masih di Greenlit, alasannya yakni kita lagi nyari semua game karya anak Indonesia jadinya ngubek-ngubek library di steam muehehehe. Dan kesudahannya ketemu sama game ini di iat dari trailernya game ini mempunyai grafik 2D yang cukup menarik ke anime-animean gitu tapi dengan konsep dongeng dari kisah pewayangan.

Oh iya ini merupakan game lawas yang di build sekitar tahun 2015 lalu, tapi berdasarkan mimin grafik 2D nya cukup memanjakan mata makanya di jajal. So mari kita bahas lebih lanjut wacana versi demo dari game Boma Naraka Sura

SCENE 1

 Boma Naraka Sura Merupakan game bergenre RPG Link Download Boma Naraka Sura Demo Plus Review


Dimana Sveta, gres bertemu dengan Boma, Boma merupakan monster raksasa yang mempunyai kekutan supranatural yang kuat, beliau melatih dan memperlihatkan kekuatan untuk steva semoga dapat mengalahkan monster-monster jahat.

SCENE 2

 Boma Naraka Sura Merupakan game bergenre RPG Link Download Boma Naraka Sura Demo Plus Review


Ketika melawan Big Boss, kekuatan Steva tidak sebanding dengan raja monster, Bomapun tiba untuk memperlihatkan kekuatan suplemen yaitu summon seorang Tiger yang akan membantunya mengalahkan Big Boss.

SCENE 3

 Boma Naraka Sura Merupakan game bergenre RPG Link Download Boma Naraka Sura Demo Plus Review


Perjalanan di akhiri dengan pendakian ke titik tertinggi, sehabis berhasil mengalahkan boss akan keluar nama game yang menandakan bahwa demo game ini berhasil di selesaikan.

Dari ketiga scene tersebut, game Boma Naraka Sura dapat dibilang di bangkit dengan grafik 2D yang lebih tajam baik dari sisi pewarnaan, gameplay dan juga faktor cerita. Kaprikornus sekitar tahun 2015 kemudian Anantarupa menargetkan dana sebesar $25.000 (sekitar Rp335 juta) untuk mewujudkan game ini menjadi konkret dengan membawanya ke Kickstarter, di tahun 2018 ini Antarupa sedang gencar-gencarnya membangun projek gres LOKAPALA Moba untuk videonya dapat kalian lihat disini, ok mungkin itu saja wacana game Bona Naraka Sura Jangan Lupa Like Fans Page FB kita dan Subcribe semoga gak ketinggalan Info terbaru dari game-game karya lokal Indonesia.

Oh iya untuk Link download silahkan menuju Link ini

Sumber https://www.retuwit.xyz/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel