Dawn Break Origin


Hai teman , pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game Dawn Break Origin.
Dawn Break Origin merupakan game RPG yang sangat manis dan dapat dimainkan tanpa koneksi internet atau offline.
Game ini juga mempunyai grafis yang sangat keren sehingga nyaman pada ketika dimainkan.
Tidak hanya grafisnya, tapi gameplaynya juga asik. Mudah, menantang dan menyenangkan. Intinya sih selesaikan tiap misi dengan menebas musuh yang menghadang. Menariknya yaitu ada 2 buah tombol action A dan B. Tombol A untuk serangan ringan dan B untuk serangan yang lebih berat, yang apabila di kombinasikan akan menghasilkan kombo. 

Saat saya mencobanya, serangan yang di hasilkan juga tidak mengecewakan bermacam-macam dan dengan pengaruh yang spektakuler. Mungkin alasannya kombo dalam game ini juga merupakan sebuah skill, makanya keren. Kemudian ada Istimewa attack, tapi mungkin lebih sesuai di sebut dengan Boost attack. Karena hanya menciptakan pengaruh serangan menjadi lebih luas dan mematikan. Bisa di keluarkan kalau kafe Istimewa telah penuh. Saat tombol ini di pencet, maka akan keluar semacam sayap di punggung karakter.

Bicara perihal huruf dari game ini? Juga keren, ada tiga lagi. Ketiganya mempunyai senjata yang berbeda-beda. Pertama yaitu seorang wanita bersenjata tombak yang berjulukan Haley, Kemudian seorang bersenjata katana dengan serangan ala samurai Anis, dan terakhir yaitu Luke, seorang cowok bermata satu dengan senjata pistol. Dari ketiga huruf di atas saya sedikit kesulitan ketika memakai Luke. Saya merasa jangkauan serangnya tidak seluas huruf lainnya. Tapi mungkin itu hanya perasaan saya saja, pakai Luke pun saya dapat membantai semua musuh. Walaupun tidak senyaman memakai huruf lainnya.
Berikut yaitu gameplay saya ketika memakai huruf Haley.

Informasi Game : 
  • Nama Game : Dawn Break Origin
  • Genre : Action, RPG, TPS
  • Full Size : 551 MB ( Apk + Obb )
  • Mode : Offline
  • Bahasa : English
Untuk mengunduh game Dawn Break Origin, Silahkan klik tombol download dibawah ini
Untuk membuka file XAPK , Anda dapat memakai aplikasi RAR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel