Tutorial Cara Root Asus Zenfone 4

Tutorial Cara Root Asus Zenfone 4 - Pada tutorial ini kita eksklusif saja masuk pada pembahasan dalam cara root Asus Zenfone 4 dengan aman. Cara ini tentu sudah terbukti berhasil di terapkan pada Zenfone 4. Karena sebelumnya sudah di coba di Group Asus Zenfone Indonesia, namun meski sudah tested berhasil tapi anda harus teliti dalam menjalankan Rooting Zenfone 4 semoga terhindar dari aneka macam problem menyerupai gagal rooting, yang menyebabkan banyak Error sehingga anda tidak dapat menggunakannya menyerupai biasa. Langsung saja tahap-tahapnya anda dapat simak tutorial dibawah.

 Pada tutorial ini kita eksklusif saja masuk pada pembahasan dalam cara root Asus Zenfone  Tutorial Cara Root Asus Zenfone 4

Perlengkapan Bahan dan Ketentuan Rooting Handphone Asus Zenfone 4 :
  • Download USB Driver Zenfone 4
  • Download juga FIle Root Zenfone
  • Siapkan Kabel Data jangan kabel Powerbank
  • Siapkan juga PC/Laptop Os Windows 7 semoga lebih mudah
  • Pastikan mode debugging USB aktif, jka belum anda masuk Settings/Developer options, apabila Menu Developer Option tidak ada ( hidden ), Cara Menampilkannya Buka settings/About/Software information Tekan Bagian "Build Number" sebanyak 7x.
  • Do With Your Own Risk

Tutorial Cara Praktis Root Zenfone 4 :

1. Instal USB Driver di komputer anda dan Ekstrak File Root (Root_Zenfone 4_T001.zip) di komputer anda.

2. Matikan Zenfone 4 anda dan Masuk Ke Mode "DROIDBOOT", Caranya Tekan Tombol Power + Vol Up bersamaan.

3. Colok kabel data dari PC/Laptop Ke Zenfone 4 cek atau pastikan dulu di layar mode DROIDBOOT sudah bertulis "Ready for Download".

4. Jika ponsel sudah terditeksi anda buka folder Root File yang di Extrack tadi klik 2x "OPEN.CMD", dan ketik Atau Copy Code dibawah ini ke Open.cmd
fastboot flash update root_zenfone4_v4.2.0.zip
5. Terakhir Jika sudah di tuliskan arahan diatas maka tekan " Enter " Tunggu Sampai android restart sendiri dan tunggu proses penginstalan.

 Pada tutorial ini kita eksklusif saja masuk pada pembahasan dalam cara root Asus Zenfone  Tutorial Cara Root Asus Zenfone 4

Note:
#Untuk mengambarkan Proses Root bekerja anda dapat gunakan Aplikasi ROOT Checker kalau Rooting berhasil maka selamat anda sukses melaksanakan Rooting Zenfone 4.
#Jika kabel tidak terditek coba ganti kabel data atau gunakan Kabel Data BB.

Itulah tutorial yang dapat aku berikan untuk ponsel asus Zenfone 4, selamat mencoba semoga artikel Cara Root Asus Zenfone 4 ini dapat mempunyai kegunaan dan bermanfaat untuk pengguna Ponsel Zenfone.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel