Cara Instal The Day After Tommorow Android Apk Tencent Buddy Dan Android Smartphone



Sebuah game bergenre Survival dari sang developer NetEase Game, selalu ada game terbaru yang di suguhkan oleh developer ini sebelumnya game berjudul Cyber Hunter Masuk sesi CBT (Close Beta Test) dan untuk kali ini game berjudul The Day After Tommorow, survival, high Quality grafik dan tentunya mempunyai banyak keunikan tersendiri. Jika kalian dulu yakni penggermar game Far Cry 3, atau Walking Dead PC game ini merujuk pada 2 judul game tersebut. Dimana kita harus dapat survival dari serbuan Zombie yang menariknya game ini menyuguhkan environment hutan, gunung dan perkotaan yang kental dengan tekstur ala game PC. Ok bagi kalian yang ingin tau mari kita ulas bagaimana cara untuk menginstal game The Day After Tommorow di Android ?

1. Kalian Butuh yang namannya aplikasi TAPTAP silahkan download di sini  kemudian instal ibarat biasa.



2. Buka aplikasi TAPTAP dan tulis di kolom pencarian The Day After Tommorow


3. Silahkan download dan instal aplikasinya dengan size 1,3GB sehabis berhasil kalian bakalan di suruh update kembali dengan size sekitar 300MB In Game


4. Jika sudah, selamat The day After Tommorow berhasil di Instal di Smartphone kalian

Catatan :

Dear Survivor,

The Network connection was bad, We're currently working to Network and Server issue. We appreciate your concern and apologize for any inconvenience this may have caused. Thank you for your attention.

-The Day After Tomorrow Team -

Untuk pengguna Tencent gaming buddy kalian dapat pribadi download APK Direct-nya di bawah ini

Link download The Day After Tommorow APK size 1,3GB Here

Sumber https://www.retuwit.xyz/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel