Free Fire 2019; Menghadirkan Lunar Pekan Raya Ff

Free Fire 2019; Menghadirkan Lunar Festival FF - Tahun Baru Imlek yaitu alasan untuk perayaan dan di Free Fire Anda akan menerima hadiah selama program Anda. Garena merayakan program Festival Imlek di Free Fire, untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Seperti dalam setiap program dalam game, nantinya akan ada banyak hadiah yang sanggup diperoleh.

Tahun Baru Imlek yaitu alasan untuk perayaan dan di Free Fire Anda akan menerima hadiah s Free Fire 2019; Menghadirkan Lunar Festival FF

Kalau anda mau tahu Rilis apa yang diluncurkan Garena dalam merayakan program Festival Imlek di Free Fire yaitu sebagai berikut: "Kisah Keberuntungan, keberuntunganmu menanti, Free Fire dalam mode meriah dengan Festival Bulan ini.

Kami sangat bahagia bahwa kami telah menyiapkan dua bab dari program ini.

Pada bab pertama, kami akan memperlihatkan 5 kotak hadiah untuk yang dikirim dari 25 Januari sampai 2 Februari. Untuk setiap kotak yang Anda berikan, Anda akan mendapatkan satu untuk Anda sendiri. Anda juga mempunyai kotak hadiah khusus di toko, yang mempunyai peluang lebih besar untuk memperlihatkan hadiah terbaik.
Dari 37 Januari sampai 2 Februari, Golden Token muncul di peta. Token sanggup ditukar dengan koin emas dalam gim, tidak ada batasan berapa banyak yang sanggup Anda dapatkan. Kumpulkan sebanyak mungkin!
Anda juga sanggup menemukan kembang api dan setiap 10 tahun Anda sanggup menukarnya dengan kotak bulan khusus.
Di kotak ini, Anda sanggup mendapatkan Bikini Pink. Pada 2 Februari, sebelum menuntaskan animo 7 kualifikasi, kami telah menyiapkan dua jam Happy Hour. "

Di antara hadiah kotak-kotak khusus ini apa yang sanggup di dapatkan:
Tahun Baru Imlek yaitu alasan untuk perayaan dan di Free Fire Anda akan menerima hadiah s Free Fire 2019; Menghadirkan Lunar Festival FF

Yang ada sanggup dapatkan adalah: 1000 Berlian dengan Token Babi, Set Perintah, Set Garis Depan, Skin Chita SCAR, Skyline M4A1. Anda juga sanggup mengadiri  Event Dragon Soul Free Fire 2019 Terbaru.

Anda sanggup menciptakan tautan dan membagikannya di jejaring sosial, sampai 5 orang sanggup mengklaim hadiah dari tautan itu. Anda juga sanggup mengirim sobat Anda pribadi dengan ID Anda. Kirim banyak hadiah dan dapatkan banyak hadiah!
Tahun Baru Imlek yaitu alasan untuk perayaan dan di Free Fire Anda akan menerima hadiah s Free Fire 2019; Menghadirkan Lunar Festival FF


Masukkan halaman program resmi untuk menghasilkan arahan Anda
Bagian kedua dari program ini akan disajikan pada 3 Februari, meskipun tidak ada rincian lebih lanjut wacana hal itu rencana tersebut.

Ingatlah bahwa update baru-baru dari game ini diperbarui dan mendapatkan dua senjata baru: AN94 dan Healing Gun serta kedatangan abjad yang sanggup dimainkan baru: Moco, Top Hacker.

Sumber http://indahtekhnologi.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel