Dimana Beli Domain Dan Hosting

Jika ada pertanyaan menyerupai judul artikel ini, saya hanyak akan menjawab "banyak kok". Karena saya sendiri pernah memakai domain dan hosting beberapa waktu tahun yang lalu, tanpa mengetahui fungsi dan manfaatnya.

Sebelum membeli saya cari tahu dulu di mesin pencari istilah domain dan hosting. Malah kelamaan nyari bikin pusing alasannya ialah sama sekali gak paham. Daripada pusing saya putuskan untuk membeli paket hosting dan domain di salah satu website hosting yang sudah terkenal. Waktu itu kalo gak salah semuanya 224ribu per tahun. Saya tidak tahu itu termasuk mahal atau murah, yang niscaya saya sudah beli dan menuju tahap selanjutnya ke cpanel.

Kirain sehabis membeli hosting dan domain problem pusing saya selesai. Masih ada tahap selanjutnya yaitu setting di cpanel, saya lupa apa namanya dulu. Benar-benar nol sama sekali dan tidak ada yang dapat diajak berdiskusi, alasannya ialah resah mau tanya sama siapa, cari di google juga bahasanya berat bagi pemula menyerupai saya.
Jika ada pertanyaan menyerupai judul artikel ini Dimana Beli Domain dan Hosting
Setelah melalui proses yang panjang, cari gosip di internet memakai kemudahan kantor dan di print. Tahu sendiri lah harga paket kuota dulu, jadi harus ekonomis dan memanfaatkan kemudahan yang tersedia.hehe.. Akhirnya jadi website pertama saya yaitu rumahpulsaku.net. Dulu dipakai untuk promosi bisnis PPOB. Karena sudah tidak di perpanjang dan terbengkalai jadi hangus website pertama saya itu.

Sepanjang perjalanan waktu, saya berguru pelan-pelan untuk memahami apa saja yang diharapkan internet marketing. Karena dijaman kini gosip semakin banyak dan gratis. Tapi, tetap saja untuk teknik harus ada yang di korbankan untuk mendapat ilmunya.

Saat ini banyak website yang menjual hosting domain murah, ada yang promo hosting nya saja, ada juga yang promo doamin nya saja. Bahkan hingga promo paket hosting murah gratis domain.

Namun, apapun itu ketika ini saya hanya membeli domain saja untuk keperluan beberapa blog, alasannya ialah hostingnya masih nebeng punya googlehost. Tapi untuk yang profesional sudah pada migrasi memakai self hosting untuk kebutuhan bisnis mereka. Suatu ketika saya juga akan segera migrasi, alasannya ialah banyak yang menyarankan semoga blog tidak down jikalau suatu ketika visitor udah bejibun perhari harinya.

Pada akhirnya, saya masih saja kurang paham jikalau ditanya daerah beli doamin terpercaya dan hosting terbaik di Indonesia. Karena selama ini saya beli domain menyesuaikan dengan isi dompet saja.

Untuk pengetahuan yang saya tulis di artikel ini saja saya kurang memadai. Soalnya, biasanya blogger yang menulis wacana hosting dan domain biasanya mereka sedang promosi untuk bisnis affiliasinya dan sudah paham betul apa yang ia tulis dan tawarkan.Sedangkan saya hanya untuk menginagat kembali apa yang pernah saya alami. Jika kebetulan Anda membaca dan dirasa tidak bermutu. Stop disini! cari artikel lain diblog ini. hehe

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel