Cara Root Smartfren Andromax U3

Cara Root Smartfren Andromax U3 Tanpa PC/Komputer - Kali ini saya akan membuatkan tutorial gampang dan kondusif Rooting Smartfren Andromax U3. Caranya pun cukup gampang dilakukan, hanya beberapa langkah Andromax U3 anda sudah berhasil untuk di Root. Anda dapat simak cara yang admin share berikut ini.

 Kali ini saya akan membuatkan tutorial gampang dan kondusif Rooting Smartfren Andromax U Cara Root Smartfren Andromax U3

1. Pertama anda dapat pilih satu link dibawah ini:
App Framaroot untuk Andromax U3
App Framaroot For Andromax u3
2. Lakukan Install Framaroot, sepert biasa Centang "Unknown Source" untuk Instalasi Apk dari sumber selain Playstore pada "Setting" kalau anda belum melakukannya.

3. Jika sudah masuk App anda dapat Pilih “Install SuperSU

4. Dan Klik "Gandalf" dan Tunggu sampai kaluar kalimat "Succes"

5. Terakhir "Restart" Andromax U3 anda

Jika Smartphone anda sudah hidup kembali anda dapat lihat apakah sudah ada aplikasi SuperSU, kalau ada maka proses rooting telah sukses. Perlu di ingat proses akan menghilangkan garansi, akan tetapi untuk menarik garansi kembali anda dapat lakukan cara Unroot pada Andromax U3 Seperti dibawah.
Cara UnRoot Andromax U3:
Buka Aplikasi SuperSU > Pilih sajian Settings kemudian cari dan klik sajian Full unroot > klik Continue > terakhir Restart.

Itulah Tutorial Root HP Andromax U3 dengan framaroot apk yang paling gampang dan cepat untuk itu saya ucapkan terimakasih telah berkunjung ke blog saya dan selamat mencoba. Semoga artikel Cara Root Smartfren Andromax U3 Tanpa PC ini dapat bermanfaat untuk pengguna Andromax U3.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel