Ps3 Pes 2018 Patch Next Level 3.3 Aio

Gak mau banyak nulis, Sedikit review saja pokoknya Patch ini berdasarkan ane cakep lah. Dari sisi tampilan terlihat original tapi untuk Nama, logo dan bendera Club sudah sesuai aslinya. Selama ane pakai gak ada freeze.


Fitur :

  • Update Transfer & Squad
  • New Kits Season 2018/2019
  • New Theme PES 2019
  • New Sountrack by Request




Direct Link Download Google Drive

Note : All in One itu maksudnya tidak butuh versi sebelumnya
How To:
  1. Install patch
  2. Copy Save data
  3. Restart PS3
  4. Play PES 2018
Untuk yang Stuck / Macet di loading sebelum pertandingan itu bukan sebab karburator mampet atau timing belt putus. tapi sebab PS3 para juragan gak pernah terhubung ke internet, jadi gak pernah update. apalagi main game PS3 online. xixixi.. makanya coba main online gan. apalagi yang pakai PS3 OFW itu kan kondusif untuk online. Solusi untuk yang macet sebelum pertandingan bukan didorong, tapi Install File Update 1.08 (Debug)
Penasaran pingin main online dapat baca dulu Cara Main GTA Online sebagai rujukan. Meskipun beda game tapi caranya sama. Kan asik tuh dapat menikmati game PS3 Online, mumpung sever PS3 belum ditutup gan. Soalnya jikalau nanti harus pindah ke PS4 kita gak akan dapat lagi menikmati vasilitas murah menyerupai Online di PS3. di PS4 selain bayar internet kita harus bayar biaya langganan untuk dapat main online.

Sepertinya sudah lengkap itu file update dan caranya sudah ane tulis. Kalau ada yang kurang terang boleh tanya lewat kolom komentar ya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel