Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Pantai Gatra Malang Terbaru

Berkunjung ke Pantai Gatra Malang terbaru - wisata Malang jawa timur merupakan sebuah tempat yang sudah terkenal dengan wisata pantainya, ibarat salah satu yang sedang buming dikala ini ialah pantai Gatra Malang.

Berkunjung ke Pantai Gatra Malang terbaru  Lokasi dan Harga Tiket Masuk Pantai Gatra Malang Terbaru

Pantai yang terletak dikawasan Malang Selatan ini mempunyai keindahan pemandangan yang sangat indah. Karena wilayah Malang selatan berbatasan lansung dengan Samudera Hindia.

Dengan demikian, wisata pantai dikota Malang mempunyai gelombang ombak yang lebih besar jikalau dibandingkan dengan wisata pantai diluar daerah Malang.

Baca: Wisata Trawas Terbaru Yang Harus Anda Tuju

Informasi Pantai Gatra Malang


Wisata satu ini merupakan salah satu wisata gres di daerah Malang, maka sangat tidak heran jikalau banyak teman-teman yang belum mengetahui wisata indah ini.

Berkunjung ke Pantai Gatra Malang terbaru  Lokasi dan Harga Tiket Masuk Pantai Gatra Malang Terbaru

Nah, untuk lokasi dari wisata pantai malang ini terletak di daerah Sendang Biru, Sitiarjo, Malang, Jawa Timur.

Wisata malang satu ini memang belum sepopuler dengan wisata pantai di Jawa timur, namun wisata ini mempunyai pesona keindahan tersendiri bagi para pengunjungnya.

Harga Tiket Masuk Pantai Gatra Malang


Untuk memasuki wisata pantai Gatra Malng ini teman-teman hanya dipatok sejumlah Rp. 10.000 per orang dan Rp. 10.000 sebagai biaya parkir kendaraan. Sementara untuk persewaan kano harganya Rp. 25.000.

Keindahan Pantai Gatra


Tempat wisata Malang ini terbilang belum sepopuler ibarat pantai pada kebanyakannya. Namun bagi masyarakat Malang sendiri, nama pantai Gatra ini sudah dikenal luas.

Bagi para wisatawan, pantai ini mengingatkan dengan wisata pantai raja ampat papua barat yang sudah lebih dahuku dikenal oleh wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

Berkunjung ke Pantai Gatra Malang terbaru  Lokasi dan Harga Tiket Masuk Pantai Gatra Malang Terbaru

Ada beberapa keunikan dari pantai Gatra malang ini salah satunya ialah keindahan yang masih sangat alami, alasannya daerah disekitaran pantai dangat dijaga dan dilindungi oleh pemerintah.

Sehingga tumpukan sampah sama sekali tidak akan Anda jumpai disekeliling wisata pantai ini. Bahkan pada dikala wisatawan masuk, segala barang bawaan akan diperiksa begitupun dikala keluar.

Baca: Nongkrong di Mojokerto di 4 Tempat ini

Lokasi Wisata


Adapun lokasi Pantai Gatra Malang ini terletak di tempat Malang Selatan. Lebih tepatnya berada di Dusun Sendangbiru, Desa Sitiharjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Pantai ini juga berdekatan dengan Pantai Tiga Warna dan juga Pantai Clungup.

Untuk mencapai pantai ini, Anda sanggup mengambil arah ke Turen untuk menuju ke Pantai Sendangbiru. Di sepanjang perjalanan akan ada penunjuk jalan, sehingga Anda lebih gampang untuk menuju pantai tersebut. Dari tempat Sendangbiru, tujulah ke arah Pantai Clungup atau Pantai Tiga Warna.

Demikian isu yang sanggup aku bagikan terkait isu serta harga tiket masuk Pantai Gatra Malang, agar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel