Cara Tarik Dana Dari Tokocash Pindah Ke Saldo Tokopedia

Cara Tarik Dana dari Tokocash Pindah ke Saldo Tokopedia -  Sekarang mumpung ada kesempatan bikin tutorial video pendek lagi, jadi walaupun sudah pagi saya bela-belain melek buat menawarkan isu bagi Anda ialah cara memindahkan dana pengembalian dari metode pembayaran lain ke saldo Tokopedia biar uangnya dapat di tarik ke rekening kita.

Cara Tarik Dana dari Tokocash Pindah ke Saldo Tokopedia Cara Tarik Dana dari Tokocash Pindah ke Saldo Tokopedia
Tokopedia on Twitter
Kenapa saya perlu membuatkan isu menyerupai ini? Menurut saya sangat penting alasannya yang akan saya share ini cara tarik dana tokocash melalui aplikasi android versi terbaru Tokopedia. Makara dari segi tampilan dan fiturnya sangat berbeda dengan tampilan yang lama.

Selain lebih cepat, keunggulan aplikasi versi terbaru ini sangat ringan, tidak menyerupai yang versi yang usang untuk masuknya saja sudah dapat bikin jengkel alasannya hanya loading muter2 saja.

Lihat Juga Dropship di mulai dari Tokopedia.

lanjut ke pembahasan mengenai bagaimana langkah-langkah untuk memindahkan dana pengembalian dari metode pembayaran lain ke Saldo Tokopedia:

1. Anda masuk ke aplikasi Tokopedia
2. Masuk Kategori Tokocash
3. Kemudian klik tiga titik diatas pojok kanan
4. Klik Riwayat Transaksi
5. Kemudian klik Pengembalian Dana dari Tokopedia
6. Lihat ke bawah, klik Pindahkan ke Saldo Tokopedia, konfirmasi ulang klik Pindahkan ke Saldo

Jika cara diatas sudah final Anda lakukan, maka tidak butuh waktu lama, hanya beberapa detik saja, Anda akan mendapat SMS notifikasi Pemindahan dana dari Tokocash ke Saldo Tokopedia Anda berhasil.

Bagaimana? sangat gampang sekali kan cara tarik dana pindah ke saldo Tokopedia!

Jika berminat, saya juga ada jasa upload massal di shopee, anda dapat baca jasa upload massal shopee

Sebenarnya banyak keuntungannya memiliki saldo di tokocash, salah satunya untuk bayar asuransi bpjs kesehatan / ketenagakerjaan, beli pulsa, beli kuota dan lain-lain. Bisa juga untuk belanja kembali.

Oh ya, sekalian mau sharing, jikalau Anda mau buka perjuangan di rumah tanpa modal sama sekali coba trik artikel usaha tanpa modal hanya memakai aplikasi handphone.

Tapi.. jikalau masih resah dengan metode membaca, Anda dapat pribadi cek videonya dibawah ini yang sengaja saya siapkan untuk mempermudah dalam mempraktekannya.



Semoga tidak bermanfaat... ehh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel