Mengenal Seo, Apa Itu?

Sering kan ya mendengar istilah SEO "search engine optimization" kalau bahasa pengecap kita ialah pengoptimalan mesin telusur. Pokoknya itulah!
Tahukah Anda, aku dulu sempat mengenyampingkan pembahasan perihal SEO pada setiap baca artikel perihal blog dan mencari trafik, bukan sebab aku sudah pintar atau sudah jago, tapi sebab benar-benar tidak paham dengan duduk kasus seo.

Sering aku menemukan website yanng menunjukkan jasa seo, ada juga yang membuka kursus seo. Semata-mata untuk menciptakan artikel blog sanggup menembus halaman utama di mesin pencari.


Banyak artikel yang membahas cara mengoptimasi blog supaya artikel yang diterbitkan sanggup tampil pada halaman pertama google dan meningkatkan peringkat situs. Ini penting, sebab bertujuan supaya situs kita banyak pengunjung.

Sejak mendapati judul artikel "Anda membutuhkan SEO?" punya support google. Saya mencoba memahami, dan semakin mencoba dipahami semakin pusing kepala. hahaha

Baru mulai tahun 2017 lalu, aku ketemu postingan facebook pendiri mastahseo.com yaitu Mas Airul (Khoirul Anwar) sanggup disebut salah satu master seo, yang sebelumnya aku pernah membaca websitenya dan hanya sekilas  sebab bahasanya yang sangat njlimet dan harus pelan memahaminya. Tapi memang isi artikel pada websitenya sangat berkualitas dan sanggup di ikutin. Namanya juga pakr SEO.hehe

Dari situ lah titik dimana insight perihal SEO mulai aku dapatkan, hingga hingga ketika ini aku mendapatkan dengan gratis tapi harus benar-benar memahaminya. Dia, mas airul selalu kasih wawasan yang anggun perihal dunia internet marketing "IM". Saya mulai terbuka dengan istilah-istilah yang sebelumnya pernah dengar tapi tidak paham.

Kembali ke judul perihal Jasa SEO, apa itu? pentingkah? ternyata yang punya mesin telusur saja menyarankan supaya sanggup mempercepat ,eningkatkan peringkat situs dan reputasi, diperbolehkan memakai jasa seo, selain itu juga sanggup menghemat waktu.

Dulu aku hingga sempat berfikir, ada jasa seo keuntungannya untuk apa? kalau hanya nulis dan di publish ngapain butuh meningkatkan secara optimal di mesin telusur, kan aku nulis ya nulis saja.

Ternyata pernyataan aku itu nol besar, sebab SEO memang sangat penting. Biasanya teknik ini dipakai untuk mendatangkan trafik pengunjung bagi pemain adsense, toko online, dan bahkan pemain youtube supaya mendapatkan konversi.

Saat ini banyak yang membuka jasa seo yang banyak di temukan di Google, mereka mengatakan usulan layanan yang murah, menunjukkan kata kunci yang berkualitas yang tidak hanya mendatangkan pengunjung bila memakai jasanya, tapi juga mendatangkan pembeli.

Kalau berdasarkan aku langsung sih, untuk layanan menyerupai itu untuk yang benar-benar mau menyebarkan bisnisnya. Yang sudah memiliki plan bisnis terperinci yang mau dibawa kemana arahnya. Karena sepengetahuan langsung dari hasil cek dan ricek duduk kasus harga jasa seo banyak yang menunjukkan dengan harga murah. Tapi semurah-murahnya yang di tawarkan tetap saja tidak terjangkau di kantong saya. hahaha

Karenanya harga jasa seo yang berdasarkan aku masih dibilang jauh dari kantong tebel, oleh sebab itu aku sedang berguru bagaimana memakai metode itu untuk mendapatkan trafik pengunjung ke website aku supaya sanggup menghasilkan.

Teknik seo banyak yang menuliskan dengan cuma-cuma tanpa bayar sepeserpun. Tapi yaitu, apa yang dijabarkan dalam artikel belum tentu sanggup dipahami. Begitu juga dengan saya.

Kaprikornus segini dulu pembahasan jasa seo dengan sedikit pengetahuan saya, bila sekiranya kurang bermanfat jangan di baca hingga habis. Tapi sebab sudah terlanjur, hingga disini habis...hehehe



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel