Cara Mengembalikan File Foto Dan Data Yang Terhapus Di Kartu Memori Dan Android

Untuk
Cara Mengembalikan File yang Terhapus dari Kartu Memori
pun ada beberapa cara yang berdasarkan saya efektif dan sudah terbukti. Berikut ini akan saya bahas satu per satu semoga kalian tau cara mana yang berdasarkan kalian terasa efektif. Berikut Cara mengembalikan file dokumen, gambar, video, lagu, dan file-file lain yang terhapus pada memory card.
Cara Mengembalikan File yang Terhapus dari Kartu Memori Cara Mengembalikan File Foto dan Data yang Terhapus di Kartu Memori dan Android

Mengembalikan File yang Hilang di Kartu memori Android

  • Rescan Media
Cara Mengembalikan File yang Terhapus dari Kartu Memori Cara Mengembalikan File Foto dan Data yang Terhapus di Kartu Memori dan Android
Aplikasi yang satu ini yakni salah satu aplikasi gratis dari google play store, fungsinya yakni melaksanakan scanning ulang pada file yang gres ditambahkan pada kartu memori atau memori internal. Terkadang ada beberapa file seperi foto atau gambar yang tidak sanggup ditampilkan di dalam album galeri Ponsel Android yang gres saja di sanggup melalui kamera atau lagu maka Aplikasi Rescan Media yakni jawabannya.


  • Rescan Media ROOT
Cara Mengembalikan File yang Terhapus dari Kartu Memori Cara Mengembalikan File Foto dan Data yang Terhapus di Kartu Memori dan Android
Fungsi aplikasi ini sama menyerupai aplikasi yang pertama saya jelaskan tadi yaitu melaksanakan scanning pada file media yang hilang, perbedaannya yakni aplikasi hanya sanggup dipakai di Ponsel Android yang sudah berstatus robot. Dengan aplikasi ini tidak hanya melaksanakan scaning file media yang hilang, tapi juga akan memperbaiki file yang rusak dengan cara me-recovery.
Setelah membutuhkan waktu yang usang untuk melaksanakan scanning dan perbaikan file media, file yang tadinya terlihat berantakan tidak tersusun dan tidak terbaca akan kembali muncul di daerah semula dan bisa dijalankan kembali.
Berikut ini juga ada salah satu toko online yang sedang memperlihatkan Diskon yang Fantastis untuk produk Memory Card Micro SD yang sedang dijual sana. Segera dapatkan juga kartu memori kapasitas besar dengan harga yang sangat terjangkau.
Download Rescan Media Root APK Gratis

Cara Manual Mengembalikan File yang Hilang pada Kartu Memori

Cara Mengembalikan File yang Terhapus dari Kartu Memori Cara Mengembalikan File Foto dan Data yang Terhapus di Kartu Memori dan Android

Kenapa saya juga menambahkan cara manual untuk mengembalikan file yang hilang dari kartu memori ? alasannya mungkin saja kalian akan mengalami tragedi ini, alasannya tragedi ini sangat sering sekali saya alami pada ponsel android yang saya miliki.

Download X-plorer Android Gratis APK

Dimulai ketika file yang kita miliki di kartu memori hilang, kita niscaya sangat merasa bingung, dan sesudah kita melaksanakan checking pada kapasitas kartu memori kita masih tetap alias tidak berkurang, itu artinaya file kalian masih belum terhapus. Nah masalahnya ke mana file-file itu pergi ? coba kalian check pada lokasi folder ext-SDCARD\LOST.DIR. bila kalian melihat bayak file tanpa ekstensi disitu dan ukuran file pun majemuk tidak jelas, itulah file kalian yang hilang tadi.

Cara mengembalikan file yang hilang di folder LOST.DIR tadi yakni dengan insting atau cara mengira-ngira, alasannya memang banyak file disitu yang tidak berelkstensi, jadi untuk merename nya dan ketika memberi ekstensi harus benar-benar memakai insting, alasannya minimal kalian ingat file yang mempunyai ekstensi tersebut mempunyai ukuran berapa, misalkan file Video saya berformat *.MP4 hilang dan saya masih ingat ukurannya sekitar 90 MB, jadi saya rename file tersebut dengan akhiran *.MP4 dan jadi Lay file video.

Jika kalian salah memperlihatkan ekstensi pada file yang hilang tadi maka file tersebut tidak akan bisa berjalan ketika kita buka, misanya file yang seharusnya berekstensi *.APK kita rename dengan akhiran *.MP4 maka akan gagal. Itulah cara mengebalikan file yang hilang dari kartu memori android, berikut cara mengembalikan file yang terhapus pada kartu memori. 
  • Cara pertama memakai Aplikasi Android DiskDigger Undelete
Cara Mengembalikan File yang Terhapus dari Kartu Memori Cara Mengembalikan File Foto dan Data yang Terhapus di Kartu Memori dan Android

Unduh aplikasi android gratis ini melalui
Google Playstore
.Setelah terunduh tunggu sampai installasi aplikasi selesai, gres buka aplikasi Disk Digger tersebut. Kemudian akan muncul semua sistem Service termasuk semua file di dalam Kartu memori Android kalian.
Untuk lokasi kartu memori kita akan muncul menyerupai “/mnt/sdcard/” atau yang hampir menyerupai mirip itu. Jika Android kita tidak terpasang kartu memori dan ingin melihat dalam memori internal ponsel, maka kita harus melaksanakan scanning memori internalnya  dan akan muncul lokasi menyerupai “\data\”.
Pilih Service yang ingin kita cari file yang terhapus dari kartu memori tadi (SD Card) kemudian lakukan scanning  dengan menentukan dan tap perintah Scan Service sesudah itu akan muncul windows DISK Digger yang menampilkan proses scanningnya dimana file yang terhapus tadi sanggup muncul dan nantinya akan dikembalikan.
Jika proses scannig sudah selesai makan semua file yang terhapus akan muncul dan kita tinggal menentukan file mana sajakah yang akan kita kembalikan di kartu memori, di sini kita secara leluasa bisa mencari file-file, gambar, video, musik yang mana saja ingin kita kembalikan, kemudian tinggal klik Save ke local.


Cara Kedua mengembalikan file data penting yang terhapus pada kartu memori.
Aplikasi pengembali file yang terhapus satu ini berdasarkan saya memang bisa di andalkan, alasannya cara kerja mengembalikan file yang hilang atau terhapus sangatlah mudah. Nama dari aplikasi data recovery ini yakni Recuva.

  • Pertama download aplikasi yang bisa mengebalikan file data dan foto yang terhapus/hilang tersebut disini.
  • Setelah terunduh instal sampai selesai dan buka aplikasi recuva,
  • Lalu hubungkan kartu memori yang ada file terhapusnya ke Komputer memakai Card reader,
  • Jalankan aplikasi recuva sesudah kartu memori tersebut sudah terbaca. Setelah aplikasinya terbuka, klik tombol next, kemudian akan muncul alokasi file yang akan dicari pilih saja opsi “in Pacific location”,
  • Tekan browse dan pilih di memori kalian, sesudah itu recuva akan siap untuk melaksanakan scanning dan menemukan file kalian yang terhapus,
  • Tapi perlu diingat sebelum menekan tombol “sitrat” pastikan sudah mencentang “enable dap Scan” semoga pencarian lebih optimal.
  • Setelah scanning berlangsung dan sudah selesai recuva akan memperlihatkan daftar file yang berhasil ditemukan dan siap untuk disimpan.

Cara mengembalikan Data, File, dan Foto yang terhapus di Android yang sudah di root

Saat Anda mempunyai foto, file dokumen, atau data penting lainnya yang terhapus di android yang sudah berstatus root, Anda bisa mengembalikannya file yang terhapus tadi dengan lebih gampang di android. Langsung saja berikut ini urutan aplikasi dan caranya:
Sebenarnya aplikasi ini mempunyai fungsi yang kurang lebih sama dengan recycle bin yang ada di komputer, yaitu menampung file foto atau dta yang terhapus. Makara kita bisa mengembalikan file dan data yang terhapus tersebut kembali lagi bila di android Anda sudah terinstall aplikasi dumpster.
Aplikasi dumpster akan sangat membantu Anda bila sesuatu terjadi dengan file yang Anda miliki entah alasannya tidak sengaja tertandai dikala ingin menghapus banyak file atau yang lainnya, berikut ii yakni cara mengembalikan file foto yang terhapus di android yang sudah root dengan mudah:

Itulah
Cara Mengembalikan File yang Terhapus atau Hilang dari Kartu Memori
android kita, jadi kita tidak perlu khawatir lagi akan kehilangan file di kartu memori kita, alasannya masih banyak kemungkinan untuk di kembalikan,

Cara Jitu Mengembalikan Foto yang Terhapus di Kartu Memori Lewat Komputer

Untuk melaksanakan kiprah ini dengan baik, Jaka memakai software untuk Windows PC. Adalah Zar X yang bisa mengembalikan data yang rusak atau tidak sengaja terhapus di kartu memori, pribadi saja berikut langkah demi langkahnya.
  • Pertama download dan install software Zar X di komputer Windows kamu.
  • Selanjutnya, hubungkan kartu SD ke komputer memakai card reader atau bila kau memakai smartphone, sambungkan dalam modus USB penyimpanan massal (smartphone keluaran terbaru biasanya tidak punya modus ini).
  • Buka aplikasi recovery ZAR X di komputer dan pilih sajian "Image Recovery (Free)". Program ini akan pribadi bekerja dengan pesan "Enumerating Devices, please wait", kita tunggu sejenak.
  •  Cara Mengembalikan File yang Terhapus dari Kartu Memori Cara Mengembalikan File Foto dan Data yang Terhapus di Kartu Memori dan AndroidCara Mengembalikan File yang Terhapus dari Kartu Memori Cara Mengembalikan File Foto dan Data yang Terhapus di Kartu Memori dan Android
  • Sekarang duduk dan rileks, alasannya diperlukan waktu untuk memindai kartu SD dan proses pemulihannya. Jumlah waktu yang diperlukan tergantung pada ukuran kartu, kecepatan, dan kualitas kartu memori kamu.
  •  Cara Mengembalikan File yang Terhapus dari Kartu Memori Cara Mengembalikan File Foto dan Data yang Terhapus di Kartu Memori dan Android
  • Selanjutnya, semua data yang pernah ada di kartu memori kau akan muncul. Sekarang pilih atau centang RAW dan FAT
  • Cara Mengembalikan File yang Terhapus dari Kartu Memori Cara Mengembalikan File Foto dan Data yang Terhapus di Kartu Memori dan Android
  • Pilih file yang ingin kau kembalikan dan klik pada tombol "Next" untuk melanjutkan. Cara Mengembalikan File yang Terhapus dari Kartu Memori Cara Mengembalikan File Foto dan Data yang Terhapus di Kartu Memori dan Android
  • Sekarang atur folder tujuan untuk menyimpan file-file yang ingin kau kembalikan dan klik "Start copying". Selesai.
Sekarang kau bisa cek di folder yang telah kau tentukan untuk melihat foto-foto yang hilang dan sekarang telah kembali pulang. Itulah cara jitu mengembalikan foto yang terhapus di kartu memori. Bagaimana sangat gampang bukan? Tentunya hasil final bisa saja berbeda, tetapi semoga semua berhasil.

semoga bermanfaat.


yang anda cari:
aplikasi yang bisa mengembalikan foto yang hilang, aplikasi yang bisa mengebalikan video yang terhapus, aplikasi yang bisa mengembalikan foto yg terhapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel