Menghapus Akun Tokopedia, Bagaimana Caranya?

Jika Anda mencari artikel bagaimana cara menghapus akun Tokopedia yang sudah tidak akan dipakai lagi. Berarti pencarian Anda melalui search engine untuk artikel saya berikut ini yaitu tepat.

Seperti Anda, saya juga mencari fiture hapus toko pada hidangan akun Tokopedia tidak sanggup ditemukan. Begitu juga jikalau Anda punya toko pada platform ini, pada fiture di lapak Anda juga tidak akan ditemukan fiture hapus toko. Yang ada hanyalah hidangan tutup toko yang biasanya dipakai seller untuk mengehentikan sementara kegiatan berjualan ketika dalam masa libur, atau sedang ada kesibukan lain. Karena akun Tokopedia aktif selamanya.
Jika Anda mencari artikel bagaimana cara menghapus akun Tokopedia yang sudah tidak akan di Menghapus Akun Tokopedia, Bagaimana Caranya?
Saya sendiri memiliki 3 akun Tokopedia dan 3 toko di dalamnya. Namun sebab yang sanggup aktif jualan hanya satu toko saja, makanya saya beniat untuk menghapus 2 akun lainnya. berhubung tidak ada fiture untuk menutup hingga ketika ini saya abaikan dan hanya sanggup menghapus produknya saja, jadi etalase kosong.

Sebenarnya sayang juga mengabaikan 2 akun tadi, sebab sudah pernah ada penjualan, jadi untuk sementara saya istirahatkan dulu. Siapa tahu nanti kalau sudah tidak terlalu sibuk akan saya isi lagi untuk produk gres untuk berjualan.

Makara kesimpulannya, untuk menghapus akun atau menghapus toko di Tokopedia tidak sanggup dilakukan.

Sebagai tips tambahan. Mendingan manfaatkan lagi akun Tokopedia untuk belanja sebab sering promo dan banyak seller tangan pertama dengan harga murah yang sanggup dijadikan suppler untuk Anda jualan di daerah lain.

Atau jualan lagi, sebab berdasarkan saya Tokopedia sangat sempurna untuk seller tangan pertama. Cocok sekali untuk membuatkan bisnis dengan jaringan reseller, sebab semua proses transaksi di Tokopedia sangat gampang digunakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel