Daftar Urutan Rank Free Fire Terlengkap

Kenapa jadi jatuh cinta sama game ini haha, its okay mitra usut punya usut game ini terbilang kecil jadi tidak menciptakan boros memori smartphone kita. Jujur aja, gres jajal game ini beberapa bulan kemudian ! awalnya lebih ke coba-coba, hampir semua game genre battleroyale versi smartphone kaya PUBGM, Hopeles Land, dan ROS di cobain. Oh iya jadi inget kenapa jadi pindah ke FF alasannya yaitu game ROE dari garena kemarin kan udah gak update lagi yah makanya nyari daerah singgah lain, tuh game emang keren aslinya ya, ROE nama lainnya Europe cuman alasannya yaitu di Publish oleh Om garena jadi namanya Ring Of Elysum Indonesia.


Kita lanjut lagi, sedikit review singkat aja free fire tidak mengecewakan laku kan di Indonesia meskipun punya imej buat hp kentang nyatanya emang laku elok nih game. Nah di update kali ini masuk season 4 banyak perubahan mulai dari bug map dan tekstur bila ane liat-liat, yah hampir semua item, environment, gameplay, sama controlnya udah di updgrade sama om Garena kesudahannya yummy banget. Sekarang kita coba ngobrolin Rank di game Free Fire, meskipun mode gres di game ini ya alasannya yaitu masih terus fix, dev, fix semoga lebih mantep pengalaman gamenya. Kita coba bahas ya rank apa aja terus berapa poin untuk dapat lewatin tiap tier di game ini, yu ! :

1. Bronze



Awal Mula maen kita udah di tempatin di rank bronze 1, jumlah poin medal di tier ini 0 hingga 1000-an poin kalo gak salah ya, soalnya kemarin gak merhatiin haha. Ok lnjut aja, ada 3 tingkatan bronze yaitu bronze1, bronze2, dan bronze3.

2. Silver


Sama ibarat bronze ada 3 tingkat, silver1, silver2, dan silver 3, perolehan medal sekitar 1500-an.

3. Gold


Di tier ini kebanyakan para gamer yang sudah terbiasa dengan gameplay, ya tidak mengecewakan sudah sih untuk dapat lewatinnya perlu sedikit taktik ibarat banyak ngumpet haha, ada 4 tingaktan untuk rank gold ini yaitu gold1, gold2, gold3, dan terkahir gold empat dengan perolehan medal 2000.

4. Platinum


Nah untuk tier ini kita harus dapat mencapai 2100 medal, gres dapat ke platinum 1 ada hadiah di tiap rank yang berhasil kita lewatin. Platinum ini terdiri dari 4 tingakt yaitu paltinum 1, 2, 3, dan terakhir
4.

5. Diamond



Sebenarnya rank ini masih sama dengan platinum untuk diamond 1 ya, lawan mix ada platinum ada diamond untuk dapat mencapai diamond 1 kita harus mengumpulkan poin medal hingga 2600 dan di diamond 2 dibutuhkan 2800 medal untuk season 4 ini.



6. Master


Rank tertinggi di season 4 ini pastinya di huni oleh para player pro yang banyak bermain di mode squad ketika push nya. Jumalh poin medal yang diharapkan untuk hingga ke tier ini kurang lebih 3500 medal nanti lah bila sudah ke push sini mari kita bahas lebih lanjut atmosphere di tier ini. Tiap season di rubah per dua bulan sekali sama ibarat game Moba sebelah ada hadiah ketika season sudah berakhir nah di season 4 ini banyak hadiahnya orisinil mulai dari elite pass hingga yang gratis-gratis dengan mengumpulakan item ketika event berlangsung.

Update : artikel masih terus di fix sambil jalan push rank ya .... baca juga tips untuk push solo ya di artikel berikut ini 5 tips yang harus di perhatikan sebelum push rank.

Sumber https://www.retuwit.xyz/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel