Pembatalan Pesanan Lazada Melalui Form
Apakah Anda pernah belanja di lazada? Bagaimana pengalaman belanja Anda selama ini?
Pernahkah tiba-tiba berubah pikiran ketika barang yang sudah Anda masukan ke keranjang dan sudah dibayar ingin di cancel?
Jika Anda ingin membatalkan orderan yang sudah di bayar presesnya sangat praktis dan cepat. Menurut helpcenter lazada Anda sanggup melaksanakan penghapusan orderan dengan cara dibawah ini:
Proses penghapusan pesanan sanggup dilakukan dengan cepat dan praktis melalui formulir Pembatalan Online.
Untuk sanggup memakai formulir pembatalan, anda harus mempunyai akun di lazada.co.id (silahkan daftar disini jikalau anda belum mempunyai akun) atau jikalau anda memesan dengan akun "pelanggan baru", silahkan daftar akun anda memakai email yang sama ketika pemesanan dilakukan.
Berikut yaitu langkah-langkah penghapusan online:
1. Login dengan akun anda
2. Klik pada nama Akun Anda (kanan atas), kemudian klik "Pesanan Saya"
3. Pilih "Batal" pada nomor pesanan yang ingin anda batalkan
4. Isi data berikut:
a. Pilih item yang akan dibatalkan
b. Pilih alasan pembatalan
c. Pastikan anda sudah membaca dan oke mengenai Kebijakan Pembatalan pesanan di Lazada.co.id
5. Pilih "Selanjutnya"
a. Pilih jenis pengembalian yang Anda inginkan:
b. Bank Transfer
c. Kartu Kredit : khusus metode bayar Kartu Kredit, KlikPay, dan Cicilan
d. No Payment : khusus metode pembayaran COD / Bayar di Tempat
Prosesnya sangat praktis dan cepat bukan? Kalau pengalaman saya, ketika melaksanakan penghapusan seumpama hari ini saya mengajukan pembatalan, besaoknya saya sanggup email dari lazada mengenai pengajuan pembatalan, 3 hari kemudian mendapat email lagi mengenai proses pengembalian dana. Walaupun dalam email disebutkan, pencairan dana 3-5 hari, tapi pada kasus saya cuma 3 hari dana sudah cair.
Pernahkah tiba-tiba berubah pikiran ketika barang yang sudah Anda masukan ke keranjang dan sudah dibayar ingin di cancel?
Jika Anda ingin membatalkan orderan yang sudah di bayar presesnya sangat praktis dan cepat. Menurut helpcenter lazada Anda sanggup melaksanakan penghapusan orderan dengan cara dibawah ini:
Proses penghapusan pesanan sanggup dilakukan dengan cepat dan praktis melalui formulir Pembatalan Online.
Untuk sanggup memakai formulir pembatalan, anda harus mempunyai akun di lazada.co.id (silahkan daftar disini jikalau anda belum mempunyai akun) atau jikalau anda memesan dengan akun "pelanggan baru", silahkan daftar akun anda memakai email yang sama ketika pemesanan dilakukan.
Berikut yaitu langkah-langkah penghapusan online:
1. Login dengan akun anda
2. Klik pada nama Akun Anda (kanan atas), kemudian klik "Pesanan Saya"
3. Pilih "Batal" pada nomor pesanan yang ingin anda batalkan
4. Isi data berikut:
a. Pilih item yang akan dibatalkan
b. Pilih alasan pembatalan
c. Pastikan anda sudah membaca dan oke mengenai Kebijakan Pembatalan pesanan di Lazada.co.id
5. Pilih "Selanjutnya"
a. Pilih jenis pengembalian yang Anda inginkan:
b. Bank Transfer
c. Kartu Kredit : khusus metode bayar Kartu Kredit, KlikPay, dan Cicilan
d. No Payment : khusus metode pembayaran COD / Bayar di Tempat
Prosesnya sangat praktis dan cepat bukan? Kalau pengalaman saya, ketika melaksanakan penghapusan seumpama hari ini saya mengajukan pembatalan, besaoknya saya sanggup email dari lazada mengenai pengajuan pembatalan, 3 hari kemudian mendapat email lagi mengenai proses pengembalian dana. Walaupun dalam email disebutkan, pencairan dana 3-5 hari, tapi pada kasus saya cuma 3 hari dana sudah cair.