Cara Memecah File Menjadi Beberapa Bab Memakai Winrar



Setelah pada postingan yang kemudian aku membahas Cara Kompres File Menggunakan Winrar. Dan kali ini aku akan membahas Cara Memecah File Menggunakan Winrar. 

Siapa yang tidak tahu winrar, aplikasi winrar hampir selalu ada di semua komputer atau laptop, alasannya yaitu memang winrar sangat di perlukan bagi komputer kita, alasannya yaitu winrar yaitu software yang serbaguna, Selain sanggup di gunakan untuk mengekstrak file dan menggkompres file, winrar juga sanggup di gunakan untuk memecah file menjadi beberapa bagian. Memecah file sangat mempunyai kegunaan kalau kita ingin meng-upload sebuah file berukuran besar ke internet, jadi bagi anda yang koneksi internet nya lelet anda sanggup memecah file berukuran besar, menjadi beberapa file berukuran kecil. Kaprikornus anda sanggup mempersingkat waktu pada ketika meng upload nya. Dan cara ini sangatlah gampang, tidak di perlukan keahlian khusus untuk mengerjakan cara ini, hanya berbekal software winrar, kita sanggup memecah file dengan sangat mudah. Dan berikut yaitu tutorialnya. 

Cara Memecah File Menjadi Beberapa Bagian Menggunakan Winrar :

  • Pastikan mempunyai software winrar. Jika belum anda sanggup mendownload nya Di Sini. Download Di sini
  • Lalu pastikan anda punya file untuk di split (di pecah menjadi beberapa bagian). 
  • Lalu klik kanan pada file tersebut. Pilih "add to archives" 
  • Lalu akan muncul jendela yang akan menawarkan anda beberapa pilihan. Lalu pada  menu "Split to volumes, size" anda sanggup mengisinya sesuai dengan ukuran yang anda inginkan. Lalu klik "OK"
  • Setelah itu Winrar akan memproses perintah anda, dan proses memecah file akan berlangsung.
 
  • Setelah proses memecah file tamat anda sanggup eksklusif melihat hasil nya

Dan bagaimana praktis bukan, sesudah file tamat di pecah anda sanggup eksklusif meng upload nya ke internet, dengan cara memecah file proses meng upload file akan sedikit lebih cepat, di bandingkan dengan eksklusif meng upload nya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel