Test Senjata M1887 Shotgun Favorit Para Maniak Sg

Kebetulan alasannya yakni garena memperlihatkan hadiah login SG M1887 Zepetto, dalam kesempatan ini pengen jajal juga tuh senjata. Over all emang sama dengan senjata SG M1887 lainnya hanya beda versi warna dan biasanya tiap seri mempunyai animasi berbeda yang ditambahkan oleh si pengembang. Bagi pencinta SG atau AWP kunci semoga GG di dua senjata itu yakni mode QQ, atau 31, ya kita harus terbiasa dengan mode perpindahan Q dan Shoot. Apalagi jikalau kita memakai Mouse khusus Macro akan tetapi di turnamen mouse macro tidak dibenarkan jadi aslinya harus terbiasa dengan skill keyboard QQ, atau 3-1.


Ada bebrapa tips yang dapat dipakai ketika bermain SG :

1. Title, gunakan title khusus SG versi 4 atau versi 3 saran semakin bawah berarti minus di akurasi lebih besar. Bisa pilih SG level 3 ditambah title Sniper sebagai Damage.


2. Gerak ke kanan dan ke kiri sambil loncat, alasannya yakni bermain SG butuh keluwesan dan tentu saja harus berada di belakang tembok atau benda penghalang lainnya.

3. jangan kelamaan delay bidik lawan, keliatan crosshair warna merah pribadi shoot.

Tips singkat, ya alasannya yakni ketika awal mulai bermain PB mode SG sangat menyenangkan, kenapa ? alasannya yakni kita jarang di HS haha, masih dapat menang lah walaupun melawan pemain pro, bukan citter ya. Berikut ini gameplay singkat memakai senjata M1887 Zepetto :



Sumber https://www.retuwit.xyz/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel