Oppo R5 Dan R7 Menyajikan Perpaduan Teknologi Dan Gaya

Teknokompas.com - Menanggapi undangan masyarakat akan smartphone yang mempunyai teknologi canggih namun tetap menghadirkan desain yang bergaya, Oppo sebagai salah satu vendor smartphone yang selalu menawarkan penemuan di setiap produk smartphonenya sekarang menghadirkan smartphone terbaru yang diberi nama Oppo R5 dan Oppo R7. Dimana kedua smartphone ini telah dilengkapi dengan spesifikasi smartphone terkini dengan tampilan yang lebih stylish dan berkelas.

 Menanggapi undangan masyarakat akan smartphone yang mempunyai teknologi canggih namun te Oppo R5 Dan R7 Menyajikan Perpaduan Teknologi Dan Gaya

Untuk menghadirkan smartphone sesuai kebutuhan masyarakat produsen smartphone selalu memperhatikan setiap komponen yang akan digunakan untuk produk mereka, termasuk material yang akan digunakan untuk mendapat tampilan yang mengesankan. Oppo R5 dan R7 ini mempunyai keunggulan baik dari segi desain, material maupun spesifikasi di dalamnya. Dimana Oppo R5 ini dibentuk dengan material baja dengan ketebalan 4,85 mm, yang membuatnya menjadi satu-satunya smartphone paling tipis di dunia, mekipun tipis sebab terbuat dari material baja, Oppo R5 ini mempunyai daya tahan yang besar lengan berkuasa terhadap ukiran dan benturan. Sedangkan untuk Oppo R7 tak mau kalah dengan material dari metal yang melapisi hampir keseluruh bodi Oppo R7 membuatnya terlihat semakin modern dan berkelas.

Selain menampilkan keunggulan dalam segi desain, Oppo R5 dan R7 juga dibekali dengan banyak sekali spesifikasi terbaru. Selain prosesor quad core didukung dengan Ram yang berkapasitas 2 GB dan memori penyimpanan data internal 32 GB, kedua smartphone yang berda di kelas premium ini dijalankan dengan sistem operasi android lollipop terbaru. Hal lain yang menciptakan smartphone ini lebih unggul ialah kemampuan pengisian daya yang lebih cepat, dimana dengan fitur pengisian cepat selama 30 menit saja, smartphone ini telah sanggup mengisi ulang baterai sampai 75%.

Selain itu Oppo R5 dan R7 juga mempunyai keunggulan dalam segi fotografi. Dimana masing-masing smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 13 Megapixel untuk Oppo R5 dan 20,7 Megapixel Untuk R7 serta kamera depan 5 Megapixel serta didukung dengan keunggulan pure image technology yang menciptakan hasil gambar menjadi lebih jernih dan berkualitas tinggi.
Sumber https://porid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel