5 Daerah Hunting Yang Elok Di Mojokerto

Dimana sebetulnya tempat hunting yang manis di Mojokerto - Pada artikel kali ini aku akan mengulas beberapa tempat yang berdasarkan aku manis untuk kalian yang sedang mencari-cari tempat hunting di Mojokerto, Perlu kalian ketahui ya, tempat hunting yang akan aku bahas disini ialah tempat hunting yang mungkin sanggup dibilang tempat pacaran di Mojokerto.
Dimana sebetulnya tempat hunting yang manis di Mojokerto  5 Tempat Hunting Yang Bagus di Mojokerto

Oleh alasannya itu, bagi kalian yang sudah punya pacar atau yang sudah punya keluarga silahkan Anda simak baik-baik " 5 Tempat hunting yang manis di Mojokerto" berikut ini.

Baca: Tempat-tempat asyik buat nongkrong di Pungging

Tempat Hunting Bagus dan Murah di Mojokerto


Wisata Air Terjun Dlundung Trawas


Yang pertama yang sanggup kalian jadikan pilihan mencari tempathunting ialah riam dlundung yang berada di kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto. Air terjun dlundung trawas ini merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Mojokerto lho guys.

Dimana sebetulnya tempat hunting yang manis di Mojokerto  5 Tempat Hunting Yang Bagus di Mojokerto

Disamping sensani suasana air terjunnya yang sejuk dan nyaman , kalian sanggup berfoto-foto ria disekitar riam dlundung ini, alasannya pemandangan di sekitar wisata ini sangat sangat alami dengan banyak bebatuan besar.

Selain menjadi tempat yang dipakai sebagai objek wisata, riam trawas yang satu ini juga sanggup dibentuk untuk perkemahan lho guys.. Kaprikornus bila teman-teman sekalin ingin menginap diwisata riam dlundung trawas, maka sebaiknya mengurus dan melengkapi segala yang diharapkan ketika akan berangkat dari rumah.


Wisata Puncak Phutuk Kembang Ngoro


Untuk desatinasi yang manis sebagai tempat hunting Mojokerto ialah puncak pethuk kembang Ngoro Mojokerto. Tempat yang satu ini sanggup dibilang belum banyak yang tahu lho guys. Karena wisata ini gres diresmikan beberapa bulan yang lalu.

Pemandangan di puncak pethuk kembang Ngoro Mojokerto ini sangat bagus, apalagi bila kalian tiba kesini pada suasana-suasana menjelang senja atau bahkan malam hari.

Dimana sebetulnya tempat hunting yang manis di Mojokerto  5 Tempat Hunting Yang Bagus di Mojokerto


Tempat wisata di Ngoro ini sampai-sampai mempunyai julukan sebagai "Paralayangnya Mojokerto". Hal ini dikarenakan pemandangan di puncak pethuk kembang ini hampir seakan-akan dengan wisata paralayang di Malang.

Nah, bagi kalian yang ingin hunting bersama pacar maupun keluarga kalian, maka lansung saja tiba kesini, alasannya tempat ini masih murah meriah dengan tempat dan pemandangan yang manis pula.


Wisata Lembah Harapan Gondang


Setelah kita dari wisata Ngoro Mojokerto, kini kita saatnya ke kawasan barat Mojokerto yaitu wisata lembah keinginan gondang Mojokerto. Wisata lembah keinginan ini lebih dikenal oleh banyak orang dengan sebutan LH Gondang Mojokerto.

Tempat yang satu ini merupakan tempat wisata yang sangat alami dengan suasana lembah pegunungan, dengan sungai yang mengalir dan taman-taman bunga menciptakan lembah keinginan menjadi pilihan bagi mereka yang ingin berhunting-hunting ria.

Dimana sebetulnya tempat hunting yang manis di Mojokerto  5 Tempat Hunting Yang Bagus di Mojokerto


Untuk sanggup masuk di Lembah keinginan kalian hanya mengeluarkan biaya kurang dari lima ribu perorang, murah banget bukan? 

Pada hari libur biasanya tempat ini dipenuhi dengan bawah umur pacaran, maka sangat aku sarankan bila kalian ingin tiba ke lembah harapan, untuk membawa beberapa kebutuhan sementara yang kalian perlukan.


Mengingat lembah keinginan terletak di sebuah pedalaman yang jauh dari hiruk pikuk suasana pasar. Namun, aku yakin unutk hunting di lembah keinginan aku jamin kalian akan puas.

Wisata Akar Seribu Gondang

Masih di kawasan Gondang guys, kali ini ialah wisata akar seribu Gondang Mojokerto. Tempat ini merupakan salah satu wisata beken didaerah Mojokerto alasannya panorama alamnya.

Oleh alasannya itu, wisata akar seribu ini merupakan sebuah tempat yang manis sebagai pilihan tempat hunting yang kalian cari.

Dimana sebetulnya tempat hunting yang manis di Mojokerto  5 Tempat Hunting Yang Bagus di Mojokerto


Diwisata akar seribu ini terdapat sebuah pohon besar dengan akarnya yang menjulang besar. Disamping itu disekitaran pohon tersebut terdapat sebuah pedoman sungai yang sangat nyaman unutk dipakai bersantai dengan pacar maupun keluarga kalian.

Tempat wisata satu ini juga merupakan tempat pacaran bagi cowok dan pemudi di wilayah Mojokerto.

Wisata Ladang Anggrek


Bagi kalin yang mencari tempat hunting manis di Mojokerto, maka kalian harus tahu tempat yang satu ini yaitu "Ladang anggrek pungging Mojokerto". Kalian yang terutama mencari pemandangan dengan bunga-bunga disertai suasana yang indah, tempat ini sanggup kalianjadikan pilihan.

Dimana sebetulnya tempat hunting yang manis di Mojokerto  5 Tempat Hunting Yang Bagus di Mojokerto

Wisata Ladang Anggrek ini berlokasi di desa Adisono Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto. Ladang Anggrek juga gres diresmikan pada beberapa bulan yang lalu, namun kini pada hari libur terutama, tempat ini menjadi serbuan bagi pasangan maupun keluarga yang mencari tempat jalan-jalan untuk mengisi waktu liburan final pekan.


Demikian teman-teman ulasan aku mengenai lima tempat manis untuk huntinhg di Mojokerto, silahkan menikmati perjalanan liburan kalian, dan supaya sanggup membantu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel