4 Daerah Nongkrong Asyik Di Pungging Mojokerto

Bagi kalian para pemuda-pemudi yang ketika ini sedang mencari tempat nongkrong di wilayah Mojokerto khususnya wilayah sekitaran Mojosari-Pungging-Ngoro. Ada baiknya kalian mendatangi salah satu 4 daerah nongkrong asyik wilayah Pungging yang akan aku bahas dibawah ini.
 di wilayah Mojokerto khususnya wilayah sekitaran Mojosari 4 Tempat Nongkrong Asyik di Pungging Mojokerto

Tapi jangan lupa satu hal ya sob, bahwa strukturpola akan selalu menyajikan aneka macam rujukan terupdate mengenai tempat-tempat asyik di Mojokerto termasuk daerah nongkrong, daerah wisata, hingga daerah pacaran bagi kalian yang mau nikah. Oke lansung ke pembahasan "Dimana sih kalian seharusnya menentukan daerah yang yummy buat kumpul-kumpul sama temen-temen kalian?"

Baca: Sekelumit Cerita Ponpes Nurul Hidayah Pungging


4 Tempat Nongkrong Asyik Pungging


Warkop Burjo Mbok Pinah Bedagas


Untuk daerah yang pertama ialah warung kopi bubur kacang ijo mbok pinah Bedagas. Bagi kalian semuanya yang ketika ini tengah beristrirahat atau tengah sengaja mencari daerah berkumpul yang menyenangkan bisa lansung tiba ke desa Bedagas, Kecamatan Pungging ini.

 di wilayah Mojokerto khususnya wilayah sekitaran Mojosari 4 Tempat Nongkrong Asyik di Pungging Mojokerto

Warung kopi yang satu ini sudah terkenal fenomenal dikalangan masyarakat Pungging dan sekitarnya. Diwarung kopi satu ini ada sebuah ciri khas pada secangkir kopi hitamnya, pasalnya berdasarkan sebagian pelanggan kopi warung ini, kopi hitam warung kopi mbok pina bisa meningkatkan semangat kerja.

Makara jikalau teman-teman ingin tiba ke warung kopi satu ini, silahkan saja menuju desa Bedagas Pungging. Adapun warung kopi mbo pinah ini terletak di seberang jalan bersahabat dengan masjid jami' Wonogiri.


Ladang Anggrek Adisono Pungging


Untuk daerah yang asyik buat nongkrong berikutnya ialah Ladang Anggrek Pungging. Apakah temen-teman sudah tahu mengenai daerah ini?

 di wilayah Mojokerto khususnya wilayah sekitaran Mojosari 4 Tempat Nongkrong Asyik di Pungging Mojokerto


Ladang Anggrek gres resmi dibuka pada beberapa bukan kemarin, adapun lokasi ladang anggrek sendiri terletak didesa Adisono Pungging Mojokerto.

Pada hari-hari biasa daerah ini tak sebegitu ramai,jadi jikalau teman-teman ingin menghabiskan waktu dengan suasana yang hening di daerah wisata satu ini, aku sarankan untuk tiba pada hari libur saja ya... Karena pada hari libur daerah wisata ladan anggrek ini full oleh pasangan anak pacaran.. Hehehe maklumlah. Dimana-mana anak pacaran selalu mencari daerah yang berbunga-bunga semoga hati mereka juga berbunga-bunga.

Terminal Mojosari


Siapa yang tidak tahu perihal daerah yang satu ini, Terminal gres Mojosari yang terletak didesa Bedagas Pungging Mojokerto ini termasuk dalam nominasi daerah ayik buat nongkrong dan kumpul-kumpul di Mojokerto lho, terutama bagi pemuda-pemudi wilayah Pungging sendiri.

 di wilayah Mojokerto khususnya wilayah sekitaran Mojosari 4 Tempat Nongkrong Asyik di Pungging Mojokerto


Kalau kalian ingin mengetahui bagaimana suasana di terminal Mojosari, kalian bisa tiba ke daerah ini pada hari hari libur, terutama sabtu malam minggu.

Dan buktikan sensasinya...

Terminal gres Mojosari ini, kerap kari dipakai untuk aneka macam kegiatan keorganisasian dan komunitas, salah satunya  komunitas CB Mojosari dan Komunitas kendaraan beroda empat yang ada di wikayah Mojokerto.


Warung Idola


Warung Idola merupakan salah satu jajaran daerah makan yang patut kalian coba sob, ketika kalian mencicipi lapar smentara kalian berada di wilayah Pungging.

 di wilayah Mojokerto khususnya wilayah sekitaran Mojosari 4 Tempat Nongkrong Asyik di Pungging Mojokerto


Warung idola ini sudah terkenal diwilayah Mojosari-Pungging. Lokasi warung idola ini terletak tidak jauh denga Ladang Anggrek yang sudah aku sebutkan diatas.

Makara jikalau kalian yang mau ke mancari daerah makan sehabis seharian berkumpul di ladang anggrek pungging, bisa lansung mampir ke warung idola dengan menempuh jarak yang cukup memakan waktu tidak lebih dari 5 menit.

Diwarung idola ini menyajikan aneka macam macam hidangan kuliner ibarat lele bakar, gurami bakar, wa ala alihi ajmain... Hehehe
Oke teman-teman, kiranya cukup ulasan aku mengenai daerah nongkrong asyik di wilayah Pungging yang patut kalian datangi, semoga membantu dan sedikit saran dari aku apabila kalian ke Ladang Anggrek, aku ingatkan untuk selalu berhati-hati dijalan. Karena jalan menuju Ladang Anggrek rawan dengan kecelakaan. Terima kasih, .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel