Cara Menciptakan Privacy Policy Sesuai Kriteria Adsense

Bagi para publisher google tentunya sudah tidak absurd lagi dengan istilah Privacy policy. Saya rasa perlu untuk diketahui bahwa privacy policy merupakan salah satu kriteria pihak  google adsense pada dikala mereview sebuah blog yang sudah diajukan sebagai publisher adsense.
 tentunya sudah tidak absurd lagi dengan istilah  Cara Membuat Privacy Policy Sesuai Kriteria Adsense

Maka tak heran jikalau masih banyak bog yang berkali-kali daftar namun berkali-kali pula ditolak. Permasalahannya yaitu apakah anda sudah mengerti bagaimana cara menciptakan halaman privacy policy yang sesuai dengan kriteria google? Jika belum, silahkan anda simak baik-baik artikel kali ini.

Apa itu Privacy Policy?


Privacy Policy yaitu sebuah halaman dimana penulis blog memperlihatkan beberapa info ihwal pengelolaan website atau blog tersebut dengan tujuan para pembaca bisa menerima sebuah kesimpulan bahwa blog tersebut memilki pengelola. Hal ini mutlak bagi seluruh publisher yang ingin terjun dalam dunia internet salah satunya google adsense.

Bisa anda buktikan dengan memasuki beberapa website besar, niscaya dari situs-situs tersebut mempunyai halaman privacy policy, disclaimer, contact us, dan lain-lain.

Pada dasarnya dalam pembuatan privacy policy bisa anda lakukan sendiri dengan menciptakan sebuah halaman kemudian memberikan beberapa info kepada pembaca mengenai situs yang anda kelola. Namun pada dikala ini sudah ada aneka macam situs yang menyediakan sebuah jalan pintas dalam pembuatan halaman privacy policy.

Baca: Cara Agar Konten Blog Tidak Dicuri Dengan Teknik AGC

Cara Membuat Privacy Policy Di Blogger


Membuat halaman privacy policy merupakan salah satu syarat mutlak semoga blog anda bisa diterima oleh google adsense, sedangkan untuk cara menciptakan halaman privacy policy di blogger, langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Salah satu penyedia pembuatan Privacy policy yang gampang yaitu dengan melalui situs Privacy Policy Online. Lansung klik dan masuk ke situs tersebut.
 tentunya sudah tidak absurd lagi dengan istilah  Cara Membuat Privacy Policy Sesuai Kriteria Adsense


2. Pada halaman depan terdapat beberapa form yang harus anda isi, silahkan isi sesuai dengan data blog anda mencakup kolom "Your Site Title" isi  dengan nama blog Anda, kemudian isi URL blog Anda sempurna dibawahnya. Pada kolom "Contact link", masukkan halaman Contact Us yang telah Anda buat, kemudian terakhir email Anda. 
 
3. Setelah anda mengisi semua form, silahkan anda scroll ke bawah dan centang pada kalimt Google adsense, dan lansung saja klik pada kalimat Generate HTML.

 tentunya sudah tidak absurd lagi dengan istilah  Cara Membuat Privacy Policy Sesuai Kriteria Adsense


Ketika Anda mengklik Generate Policy, maka akan muncul tab gres yang berisi arahan script HTML pada browser Anda, scripct HTML itulah Privacy Policy Anda, sanggup Anda copy langsung, namun saya sarankan Anda untuk lebih baik mengcopynya dalam bentuk HTML, dengan demikian seluruh element dapat  tercover dengan baik. Lihat dibagian bawah terdapat tombol Generate HTML for this page. Copy dan paste di blog Anda. 

Cara Memasang Privacy Policy Pada Blog


Untuk memasang privacy policy diblog, maka silahkan Anda menciptakan halaman gres dengan judul Privacy policy, caranya sebagai berikut:
  • Masuk ke dashboard Blogger
  • Pilih Laman
  • Laman baru
 tentunya sudah tidak absurd lagi dengan istilah  Cara Membuat Privacy Policy Sesuai Kriteria Adsense

  • Kemudian rubah mode compose menjadi mode HTML
  • Lalu paste semua script yang sudah Anda copy tadi.
  • Baeri Judul Privacy policy dibagian atas
  • Kemudian publikasikan.
Apabila teman-teman masih merasa resah untuk menciptakan halaman privacy policy, Anda bisa melihat video berikut panduan menciptakan halaman privacy policy berikut ini:


Demikian ulasan saya mengenai cara menciptakan Privacy policy yang sesuai kriteria google adsense, semoga bermanfaat.

Salam Blogger

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel