Lakukan Ini Dikala Mengejar Seorang Wanita

Mungkin ini yakni aliran yang kuno bagi beberapa orang, tetapi saya percaya bahwa Seni Mengejar sejati menyatakan bahwa laki-laki mengejar perempuan dan perempuan menangkap pria. Namun, bagaimana hal itu terjadi? Atau sebelumnya kita harus bertanya, mengapa?
 Mungkin ini yakni aliran yang kuno bagi beberapa orang Lakukan Ini Ketika Mengejar Seorang Wanita

Mari kita mulai dengan yang terakhir. Mengapa harus laki-laki yang mengejar? Tentu saja, perempuan sanggup melaksanakan apa pun yang sanggup dilakukan pria. Ya, itu benar. Kita tidak sanggup membantah hal itu. Tetapi hanya lantaran Anda bisa, tidak berarti Anda harus melakukannya.

Jika Pria Mengejar, Wanita Pasti Menangkap

Dan memang itulah kebenarannya. Wanita sanggup mengejar laki-laki sepanjang hari. Tapi pertanyaannya adalah, apakah perempuan benar-benar menginginkan laki-laki yang bahkan terlalu takut untuk mengejarnya? Apakah perempuan benarbenar ingin menjadi yang lebih kuat, menjadi yang mayoritas dalam sebuah hubungan? Apakah Anda, sebagai wanita, benar-benar ingin bersama seorang laki-laki yang tidak cukup tertarik mengejar Anda? 

Inilah kebenaran yang perlu Anda sadari jikalau Anda seorang perempuan yang berpikir bahwa mengejar yakni hak siapa saja yang ingin melakukannya:
Saat laki-laki tertarik pada wanita, ia akan mengejarnya. Itu sudah ada dalam dalam DNA pria. Jika si laki-laki tidak mengejar si wanita, itu lantaran ia tidak tertarik (atau tidak pernah mencar ilmu bagaimana caranya mengejar). Titik. The end. ]adi ketika Anda bertemu dengan seorang laki-laki dan ia membisu saja, jangan beranggapan ia hanya sedang menunggu Anda menciptakan agresi pertama.

Tentu saja, mungkin ia merespons dengan baik ketika Anda mengejarnya, tetapi itu hanya lantaran ia tersanjung. Siapa yang tidak tersanjung bila dikerjar? Dia merespons bukan lantaran Anda yakni perempuan impiannya. Bukan lantaran ia tidak sanggup hidup tanpa Anda. Dan bukan lantaran Anda selalu ada dalam pikirannya. Tetapi lantaran Anda yakni seorang perempuan dan Anda menimbulkan permainan ini mudah. Dan laki-laki yakni makhluk pemalas. 

Contoh A: remote control, barang rumah tangga favorit mereka. 

Contoh B: piring kotor dalarn kolam basuh yang dimiliki setiap lajang di seluruh kota

Contoh C: bangku malas yang dilengkapi dengan kulkas mini.

Perlu dilanjutkan? Jika ada cara gampang untuk melaksanakan semuanya, laki-laki akan menemukannya! ladi ketika Anda. para wanita, bertanya, ia akan dengan gampang menjawab ya lantaran mau apa lagi, semua pekerjaan yang seharusnya dilakukannya sudah Anda kerjakan. Wow, betul-betul ekpresi sayang yang hebat! Betul-betul ratifikasi hasratnya terhadap Anda. Salah! Karena, hey. Anda akan berhenti melakukannya hingga ia menemukan seseorang yang cukup menggetarkan hatinya untuk dikejar. 

Saat seorang laki-laki tertarik pada sesuatu, contohnya mobil, pekerjaan, atau seorang wanita, ia akan melaksanakan apa pun untuk mendapatkannya. Lihat saja para dewasa laki-laki yang menghabiskan setiap rupiah uangnya untuk membeli PlayStation atau pelek gres buat mobilnya. Dia pergi ke sekolah, mencari tiga pekerjaan sampingan, dan menabung setiap rupiah-nya untuk mendapat kendaraan beroda empat impiannya.

Karena ketika seorang laki-laki menginginkan sesuatu, tak ada yang sanggup menghentikannya untuk meraihnya. Inilah sebabnya mengapa kita menyebut laki-laki yang selalu mengejar! Jika mereka tidak mengejar, tentu saja lantaran mereka tidak tertarik. Dan saya ingin para perempuan menghabiskan waktu dan energi mereka pada laki-laki yang tertarik, dan : bukan pada priayangberpikir, 'Dia akan melakukannya”. Betapa romantisnya. Kaprikornus jikalau Anda menginginkan Seni Memikat Pujaan Hati mengubah kehidupan cinta Anda, Anda harus setuju, atau setidaknya dengarkan ilham bahwa laki-laki mengejar dan perempuan menangkap. 

Saya menyampaikan bahwa perempuan menangkap lantaran pada karenanya perempuan memainkan kiprah besar dalam menarik perhatian laki-laki yang terpesona padanya. Namun, kiprahnya halus, misterius, dan indah, bukan jenis kiprah yang "Aku tidak punya banyak waktu, jam biologisku sudah berbunyi, ayo pribadi saja kita ke pokok masalahnya”.

Saat perempuan tetapkan bahwa mereka berhak mengejar seorang pria, mereka akan berakhir dengan satu dari dua skenario: terlihat frustasi atau biasa saja.

Jika si laki-laki tidak tertarik, si perempuan akan terlihat putus asa, dan jikalau si laki-laki agak tertarik, si perempuan akan terlihat sedikit berubah. Baca ulasan favorit wacana kehidupan berkencan para lajang zaman sekarang, kegiatan TV The Bachelor. Ingat si perempuan lajang yang berkata pada si laki-laki lajang ketika pertemuan pertama mereka, "Aku ingin punya anak Apa kamu siap punya anak?” 

Jutaan orang di Amerika akan ternganga tidak percaya. Mengapa? Dia hanya bersikap tegas dan jujur, dua kualitas yang sangat sehat, bukan? Oke, saya memang menganjurkan demikian, tetapi apa efek dari dua kualitas itu terhadap si perempuan lajang tadi? Ditendang

Hanya lantaran Anda bisa, tidak berarti Anda haru; melakukannya. Jika Anda perhatikan dengan teliti, Anda akan melihat bahwa setiap musim, perempuan lajang yang mengoceh di depan laki-laki lajang niscaya tidak berhasil. Sementara, perempuan yang membiarkan si laki-laki mengejarnya di antara semua perempuan lain, perempuan yang membiarkan laki-laki melaksanakan tugasnya, selalu menjadi salah satu dari tiga finalis.

Dan sering si laki-laki lajang akan berkata betapa misteriusnya perempuan itu, sedangkan mereka yang menyampaikan hal seperti, ”Apa saja yang kamu lakukan dengan wanita-wanita lajang lainnya?", ”Bagaimana kan sanggup menyukainya?” atau ”Aku perlu tahu bagaimana perasaanmu” biasanya akan cepat tereliminasi. Seni Memikat Pujaan Hati berperan di setiap ekspresi dominan ketika para perempuan lajang mengantri untuk mendapat laki-laki lajang terkini. Saat perempuan mengejar, mereka terlihat putus asa, tetapi ketika mereka membiarkan laki-laki mengejar mereka, mereka terlihat diinginkan. 

]ika ini terlihat tidak masuk nalar dan kuno berdasarkan Anda, saya akan bertanya lagi: Jika Anda terus
melaksanakan apa yang selalu Anda lakukan, Anda akan terus mendapat hal yang sama-apakah itu cukup?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel