Download Kumpulan Skripsi Pai Tarbiyah Iai Uluwiyah Mojokerto

Skripsi merupakan hal yang masih saja menjadi momok bagi para mahasiswa semester akhir, bagaimana tidak, tanpa skripsi yang selesai dimunaqosahkan dan jilid, seorang mahasiswa tidak akan bisa mengikuti wisuda dan ijazah merekapun akibatnya terbengkala.
 Skripsi merupakan hal yang masih saja menjadi momok bagi para mahasiswa semester final Download Kumpulan Skripsi PAI Tarbiyah IAI Uluwiyah Mojokerto

Oleh alasannya yaitu itu pada artikel ini aku akan bagikan sebuah pola skripsi institut uluwiyah Mojokerto kepada kalian semua, semoga kalian yang ketika ini tengah mengerjakan skripsi mendapat sebuah pencerahan meskipun sedikit, Hehehehe..

Dalam artikel ini nanti akan aku berikan kepada kalian saluran download beberapa file skripsi teman-teman mahasiswa institut uluwiyah mojokerto, namun jangan di copas yaa... cukup untuk materi tumpuan saja, sekali lagi cukup untuk materi tumpuan saja.

Jika kalian merasa apa yang kalian dapatkan dari blog ini bermanfaat silahkan kalian share kepada teman-teman kalian, itung-itung supaya temen kalian juga bisa dapatkan materi tumpuan dalam pengerjaan skripsi.

Oke, dalam dunia perskripsian, pada dasarnya skripsi aneka macam macamnya, namun kali ini akan aku berikan ulasan tumpuan dari skripsi kulaitatif dan skrisi kuantitatif.

Apakah perbedaan kualitatif dan kuantitatif dalam sebuah metode penelitian tersebut. Kedua metode penelitian tersebut intinya mempunyai tujuan yang sama, yakni sama-sama dipakai untuk mengumpulkan data. Selain itu dengan metode tersebut, peneliti juga bisa mempertanggung jawabkan datanya alasannya yaitu eksklusif melaksanakan penelitian dan observasi.


Skripsi Kualitatif

Metode penelitian kualitatif lebih bersifat pengujian dan pengembangan maka pengumpulan data bisa dengan melaksanakan wawancara.

Untuk referensinya silahkan DOWNLOAD

Skripsi Kuantitatif

Penelitian kuantitatif alasannya yaitu bersifat pembuktian metode pengumpulan data biasanya memakai eksperimen. Selain itu, survey juga sangat sempurna dipakai dalam sebuah penelitian kuantitatif.

Untuk referensinya silahkan DOWNLOAD


Demikian beberapa tumpuan skrisi institut agama Islam Uluwiyah yang sanggup aku berikan, tunggu post selanjutnya yaaa, alasannya yaitu aku akan bagi-bagi sumber tumpuan pustaka sebanyak-banyaknya..

Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel