Sebuah Cara Dan Seni Memikat Hati Wanita

Pernahkah anda mengalah untuk berkencan? Anda menyukai seseorang, Anda menerka ia juga menyukai Anda, tetapi semua yang Anda harapkan tidak berjalan lancar? Apakah Anda frustrasi alasannya ialah pecahan jiwa Anda masih saja belum tiba mengetuk pintu hati Anda?
 Pernahkah anda mengalah untuk berkencan Sebuah Cara dan Seni Memikat Hati Wanita

Akankah membantu bila Anda tahu ada sebuah seni dalam melaksanakan acara pencarian yang tak tentu arah ini, yang kita sebut dengan berkencan? Well, jangan takut, derma ada di sini. Entah Anda menyebut berkencan itu sebuah tarian atau permainan, sesudah mengetahui tugas Anda dan hukum mainnya atau standar-standamya, tarian Anda akan melenggang untuk membantu Anda menemukan seseorang yang Anda cari. Tidak hanya itu, tetapi menyadari bahwa ,'menemukan orang yang tepat” ialah serangkaian tindakan agresi dan reaksi dan bukan hanya bersabar, ialah langkah pertama menguasai Seni Memikat Pujaan Hati

Sejak zaman insan primitif, kita sudah melihat adanya acara keiar-mengeiar. Misalnya kucing dan tikus. Permainan dodgeball (permainan tradisional yang diberikan dalam pelajaran olah raga di USA dan negara lain, semacam permainan melempar dan menghindari bola).

Jeff Gordon dan Dale Earnhardt Ir (pembalap). Maka jelas, berkencan dan NASCAR (pertandingan balap kendaraan beroda empat populer di USA) mempunyai kesamaankeduanya memaksa Anda untuk berada dalam sirkuit-tetapi hanya NASCAR yang terang garis fmish-nya! Dan yang sering terjadi dalam sirkuit lajang ialah bahwa laki-laki dan perempuan tidak tahu seberapa cepat harus menyetir, mulai dari arah mana dan siapa yang menjadi navigator dalam balapan ketika beberapa lajang bahkan tidak ingin menaiki mobilnya dan yang lainnya tidak mengenal kecepatan lain selain ”tancap gas”.

Saya berharap sanggup membantu Anda menemukan petunjuk dalam dunia berkencan, dengan tujuan yang jelas, yang tidak menciptakan Anda terus berputar-putar tanpa tujuan dan tak ada hasilnya.

Saat saya berkata pada orang-orang untuk memandang kencan sebagai sebuah permainan, beberapa di antara mereka merasa sakit hati, seolaholah saya gres saja meminta mereka untuk menjadi seseorang yang bukan diri mereka atau dengan sengaja berkencan dan mematahkan setiap hati dengan tujuan untuk memenangkan permainan. Tetapi fakta bahwa kencan ialah permainan tidak berarti itu sebuah kejahatan, yang dipakai untuk maksud jahat atau sekadar hiburan.

Apa yang saya maksud ialah sama menyerupai permainan yang Anda suka dikala Anda masih kecil, permainan kencan yang baik membutuhkan rencana dan taktik untuk mencapai kesuksesan. Setiap kali Anda memainkan battleship (kapal perang-perangan) atau stratego (permainan menyerupai catur memakai papan kotak-kotak berjumlah 100, dimainkan oleh 2 orang yang masing-masing punya 40 bidak)

Anda membutuhkan sebuah rencana bila Anda ingin menang. Sama halnya dengan kencan, hanya saja dalam kencan tujuan permainannya bukanlah menangkap bendera atau menenggelamkan kapal perang, melainkan menemukan seseorang yang Anda impikan dan hidup senang selamanya. Dalam setiap aspek hidup kita.

Dari permainan kecil hingga menentukan karir, kita perlu menciptakan rencana dan taktik untuk mendapat apa yang kita inginkan. Lalu mengapa semua itu harus dianggap sebagai cara yang licik ketika menyangkut soal kencan? Kebenarannya ialah apakah Anda mengakuinya atau tidak, setiap kali Anda kencan, Anda sedang memainkan permainan berkencan. Dengan kata lain, Anda mempunyai bidak untuk bermain (Anda), lawan Anda (ketakutan, kesepian, dll) dan sesuatu yang ingin  Anda menangkan (sebuah hati).

Yang saya minta ialah ambil semua pengertian negatif dari permainan itu dan hapus semuanya. Kita tidak sedang berbicara wacana cara mempermainkan pikiran atau hati manusia, tetapi wacana permainan cinta dan mencintai.

Permainan kencan bukanlah permainan yang mempermainkan perasaan, melainkan permainan daya tarik dan pengejaran. Perhatikan, ketika Anda mulai sanggup menganggap kencan atau sesuatu yang lain sebagai permainan, Anda akan mendapat citra yang lebih terang dalam pikiran Anda wacana apa yang sedang Anda lakukan dan bagaimana melakukannya, alasannya ialah dalam permainan ada aturan, strategi, dan tujuan.

Saya berharap bahwa dikala Anda memainkan permainan berkencan menyerupai yang akan Anda baca dalam Seni Mengejar ini, Anda sanggup mulai melepaskan beberapa keputusan disfungsional dan emosional yang Anda buat di masa lalu, yang berkaitan dengan cinta dan mulai menciptakan beberapa keputusan yang cerdas, mendidik, dan taktis untuk membantu Anda menemukan cinta sejati. Seperti yang selalu saya katakan: bila Anda terus melaksanakan apa yang sedang Anda lakukan, Anda akan selalu mendapat sesuatu yang sama. Dan pertanyaannya adalah, apakah itu cukup?

Jika jawabannya tidak, selamat! Anda siap bergerak ke arah penguasaan Seni Memikat Pujaan Hati. Dan dikala Anda melakukannya, Anda akan terkejut betapa mudahnya temyata permainan kencan itu, tidak menyerupai yang Anda kira sebelumnya.

bila Anda muak dengan semua permainan pikiran, Anda telah tiba ke kawasan yang tepat. Saya tidak menyatakan bahwa berkencan ialah permainan pikiran tetapi berkencan dengan tujuan dan taktik akan menciptakan Anda mendapat lebih dari yang sudah Anda dapatkan kini Permainan kencan sanggup jadi permainan terbaik yang sanggup Anda dan pasangan kencan Anda mainkan bila Anda membaca dan menerapkan Seni Memikat Pujaan Hati yang sudah akan saya kupas pada blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel